Jenis Hantu yang Ada di Komplekku

Kalian sudah tahu kan judulnya? *Yep. Tepat. Aku akan share kepada kalian mengenai jenis hantu apa saja yang ada dikomplekku. Karena aku kan pernah share ke KCH nih, in my story “setan usil (Susil)” (kalau mau dibaca, ya baca. Kalau gak mau baca? rugi loh. Kalau sudah baca? ya dibaca lagi). Di cerita itu aku bilang kalau dulu komplek rumahku itu adalah hutan yang besar banget. Angker. Gitu lah pokoknya. Ok, lanjut.

loading...

Aku mau jelasin dulu, dikomplekku ini, kompleknya terdapat beberapa grup lah. Kayak mana ya, semoga kalian paham. Jadi komplekku terdiri dari komplek A sampai paling ujung komplek I. Nama kompleknya, (dinyanyikan, ya). A, B, C, D, E, F, G, H, I. Stop! sampai I saja (balik lagi ke TK. Belajar menghapal huruf, *haha). Lanjut ya, satu komplek, misalnya tempatku tinggal sekarang dikomplek A.

Di komplek A itu terdiri dari 40 rumah. Rumah yang paling depan, nomor rumahnya satu. Karena posisinya paling depan. Begitulah seterusnya. Kalian kalikan saja coba, satu komplek ada 40 rumah, satu perumahan ada 9 grup. Berarti 40 dikali 9 yaitu 360. Lalu 360 itu masih rumahnya saja, belum lagi sak isinya, alias penghuni rumahnya.

*Wih, benar banyak. Jadi kalau alamat rumahku itu di komplek A nomor 18. Ya, karena deretan rumahku itu yang ke-18. Begitulah seterusnya. “Dari tadi asik rumah saja yang dijelasin. Mana hantunya?” aduh! Yang baca cerita ini loh hantunya. *Haha, kidding. Beberapa jenis hantu yang mendiami komplek rumahku:

1. Hantu mirip artis korea
Kalian sudah baca belum ceritaku “hantu berwajah rata” and “my dog barking” ya, ada beberapa judul lagi sih. Tapi itu perwakilannya saja. Hantu kinclong kayak artis korea itu adalah hantu komplekku yang sudah terkenal dikediamannya. Dia itu sudah sangat terkenal melebihi Davika. Waduh, itu hantu ya, nasibnya mulus banget, kayak mukanya.

Mirip jalan TOL. Jujur nih ya, sebenarnya aku merasa sedikit iri sih sama nih hantu. Ya karena wajahnya itu loh, mulus banget, kayak Ji hyun. Tapi bedanya Ji Hyun masih punya mata, hidung dan panca indra lainnya. Sedangkan dia? *Haha, sudah “wassalam”.

Kami semua penduduk satu komplek besar dari A, B, C, D, E, F, G, H, I (pasti diantara reader, ada yang nyanyikan huruf-hurufnya. Saat dibilang kayak gitu, si reader tanpa sengaja senyum-senyum). “Feeling” (kalau feelingnya salah, berarti aku kurang kasih duit kedukunnya. *Haha). Lanjut yuk. Penduduk komplek paham, kalau sudah sekitar jam 10 an. Wah, kami semua penduduk komplek kocar-kacir balik kerumah. Takut loh sama hantu korea itu. *Haha.

2. Kuntilanak As Slendrina.
“Kuntilanak as Slendrina? Apa maksudnya?”. Kalau mau tahu, read my story “slendrina itu nyata” (*hm, kalau sudah baca dan belum tahu juga. Bagaimana *dong?) ya diunduh saja di big market in the world yaitu google play. Terus mainkan deh. Gitu saja, repot. Repot saja, gitu. Kenapa si kunti ini aku bilang mirip sama game Slendrina? Karena aku pernah mengalami.

Ya dijudul tertera Slendrina itu nyata. Itu asli aku alami, tapi ya supaya seru, aku kasih racikan resep rahasia sedikitlah. Biar enak, gitu. Kunti ini beda banget sama yang biasanya, ya kalau biasanya, aku ketemu kunti ya cuma ketawa cekikikan dan ketawa *cekokokan, haha.

Bersambung. Follow my story “jenis hantu yang ada di komplekku part 2”.

Fiolin Fradah

Sezgina F.S Fradah

Thank you for reading my stories.
Thank you for liking my stories
Thank you so much…
Terimakasih,Thank you,Arigato gozaimasu, kamsahamnida,Xie-xie,Merci bien,Dankejewel,Matur nuwun,Tarimo kasih,Hatur nuhun,Bujur…

All post by:

Sezgina F.S Fradah has write 94 posts

Please vote Jenis Hantu yang Ada di Komplekku
Jenis Hantu yang Ada di Komplekku
Rate this post