Jeritan Wanita Penunggu Rumah Tua

Kali ini saya memiliki kisah horor. Semua berawal ketika saya datang berkunjung ke rumah sahabat saya dan berbincang dengan 3 sobat saya. Malam itu saya sudah merasakan hal yang tidak enak,tapi saya tetap melanjutkan bincang-bincang saya dengan 3 sobat saya tersebut. Satu teman saya masuk ke dalam kamar, dengan alasan dia sudah mengantuk. Benar memang karna waktu sudah menunjukan pukul 23.00 malam.

Tidak lama kemudian teman saya yang lain masuk ke dalam kamar dengan alasan yang sama. Tinggal saya seorang diri, saya membaca buku majalah tentang wanita. Tiba-tiba perasaan saya menjadi tidak enak, saya menatap ke arah rumah tua yang sudah lama tak di huni. Konon kata sang penjaga rumah, dulu rumah tersebut pernah di bakar oleh warga karena dulu yang menempati rumah tersebut adalah seorang dukun.

Percaya tidak percaya, rumah itu sejak di bakar oleh warga, tidak pernah sedikitpun bagian-bagian dari rumah tersebut terbakar. Bahkan sampai barang-barang yang terdapat di dalam rumah tersebut tak terbakar sedikitpun. Warga yang merasa aneh, tak pernah berani memasuki rumah tersebut, selain sang pembantu abdi dukun tersebut. Sebut saja namanya pak Joko, dia sudah lama mengurus rumah tersebut sejak sang dukun meninggal akibat di hakimi oleh warga sekitar 20 tahun yang lalu.

Kata warga sekitar sang dukun meninggal akibat di bunuh oleh keluarga dari sang korban. Awalnya sebelum kejadian naas itu terjadi, sang dukun sering melakukan praktek ilegal bagi para warga yang ingin minta ilmu bahkan menyantet orang lain. Suatu ketika 1 warga yang berjenis kelamin wanita meninggal akibat ulah sang dukun, asal usul kematian sang korban tak di ketahui jelasnya karena sang dukun sudah terlanjur meninggal di bunuh oleh warga.

loading...

Sejak itu rumah tersebut tak pernah ditempati, apa lagi di singgahi oleh para warga. Dulu, rumah itu sempat di huni oleh salah seorang pegawai hotel yang berjenis kelamin wanita. Wanita tersebut sangat cantik dan sangat di segani oleh para warga, namun selang 1 bulan menempati rumah tersebut sang gadis tak tampak keluar rumah selama kurang lebih 1 minggu. Warga yang curiga mulai berdatangan mengetuk pintu rumah sang pegawai bank tersebut.

Warga yang mencium bau busuk dari kamar yang letaknya di ujung rumah itu. Tokoh masyarakat di panggil oleh warga dan mendobrak rumah tua tersebut, sungguh tak di sangka perempuan cantik dan sangat di segani tersebut mati dengan wajah yang tercabik dan bagian jari-jari tangannya habis terpotong dengan darah yang berceceran di lantai tempat korban di gantung dengan sadisnya.

Pihak kepolisian datang dan mengotopsi jasad gadis tersebut, namun pihak kepolisian tak tahu sebab kematian dari sang gadis karna tidak di temukannya sidik jari dari tersangka. Mendengar cerita tersebut rumah tua arwah dukun itu tak di tempati lagi, suara-suara wanita menangis dan jeritan arwah sang gadis pun masih terdengar sampai saat ini.

Share This: