Jin itu Memang Ada dan Nyata

Saya Fery, profesi saya sebagai karyawan di suatu perusahaan butik ternama di Jakarta. Saya mulai bekerja di salah satu mall baru daerah Kuningan, saya bekerja pada awal tahun 2014 yang lalu. Dari kecil saya tidak percaya dengan yang namanya jin maupun hantu itu ada. Pada malam jumat saya bersama teman kerja membicarakan hal yang menyeramkan pada gedung mall tempat butik saya bekerja ini.

Ternyata area bekas tanah perkuburan yang di gusur untuk pembangunan mall yang sangat angker, banyak sekali kejadian-kejadian dengan hal yang tidak masuk akal dan aneh yang sering terjadi pada teman-teman kerja, dari melihat penampakan, mendengar suara aneh, bahkan sampai kesurupan pun sering terjadi di toko butik ini. Saya dan teman-teman bercerita hingga pukul 00.00 wib dan saat bercerita saya dan teman juga merasakan hal yang ganjil di tempat itu, karena sudah lelah dan besok saya harus bekerja shift pagi, akhirnya saya pamit duluan.

Pada saat melintasi area tengah ruangan toko butik saya terkejut hampir tertimpa oleh puing-puing atap plafon yang rubuh begitu saja tepat di belakang saya. Karena saya ketakutan, saya berteriak minta tolong dan teman saya pun menghampiri saya dengan heran, kenapa tiba-tiba atap plafon pada bangunan baru ini bisa rubuh seperti ada benda berat dan besar jatuh menimpa triplek plafon serta meninggalkan jejak lingkaran yang berantakan.

Setelah teman menanyakan dan mengetahui kondisi saya tidak terluka, pada saat itu juga kami memanggil security pribadi dari toko butik untuk memeriksa pada Closed Circuit Television (CCTV), sebab setelah kami periksa dengan teliti bahwa plafon yang runtuh itu tidak terdapat bukti serta jejak aneh yang bisa membuat rusak hingga runtuh begitu saja.

Security pun membawa kami semua untuk melihat langsung pada CCTV di kantor manager yang memang hanya di kantor itulah dapat memantau semua area CCTV pada butik. Betapa mengejutkan buat hidup saya pada waku itu dan berkat CCTV itulah saya baru percaya dengan makhluk gaib yang selama ini di ceritakan dan menjadi hal yang mengerikan tersebut memang nyata dan ada bersama kita.

loading...

Pada rekaman CCTV tersebut kami semua terkejut bahwa sebab dari plafon butik runtuh adalah akibat dari makhluk gaib yang bewarna putih transparan, hanya setengah badan, bertubuh kurus, berkepala besar seperti kepala gajah dewasa dengan cakar berkuku panjang bewarna merah menyala dan memiliki gigi taring yang panjang melengkung ke depan sekitar 60 cm berjalan dengan merangkak di kedua tangannya.

Pada hasil rekaman video CCTV memperlihatkan bahwa setelah saya melewati 1 langkah dari titik jatuhnya atap plafon, makhluk gaib itu muncul dari atap plafon dan jatuh ke lantai dengan cepat hampir mengenai kepala saya, di lanjut setelah jatuh ke lantai, makhluk gaib tersebut langsung merangkak cepat dengan kedua tangannya seperti kepiting dengan sangat cepat lalu menghilang setelah menabrak tas ransel di punggung saya.

Setelah kami melihat dan mengamati hasil rekaman CCTV, tiba-tiba si makhluk gaib tersebut muncul dengan cara yang sama dengan merusak atap plafon ruangan manager. Saat itu juga kami berusaha untuk berlari kocar-kacir dengan cepat demi menyelamatkan diri karena kaget serta ketakutan dan yang tertinggal hanya security seorang diri. Mungkin security itu tidak bisa lari karena sudah terlambat untuk melarikan diri.

Setelah aman dan kami berkumpul semua, kami penasaran dan ingin melihat keadaan security kami secara bersama-sama. Namum hal yang mengejutkan ternyata security kami pun terjatuh pingsan di lantai dari tempat duduknya dan terdapat pocong yang mengantikan posisi duduk di kursi tempat security kami duduk memerhatikan CCTV tadi.

Dan pada saat itu saya langsung kehilangan kesadaran dan terbangun dengan di pagi hari bersama banyak teman-teman kerja dan security gedung lainnya dan satu orang pak ustad yang sedang berdoa untuk saya dan beberapa teman saya yang ternyata ikut pingsan pada malam kejadian. Sejak kejadian paling buruk dan menyeramkan dalam hidup saya, sekarang saya bisa melihat makhluk gaib dengan mata sendiri dan saya menjadi terbiasa dengan perubahan hidup saya yang baru serta membuat saya stres di setiap harinya.

Ternyata kita setiap saat selalu berdampingan dengan alam gaib, maka dari itu saya hanya dapat berpesan agar selalu rajin berdoa, kuatkan iman kita dan jangan pernah berbicara sembarangan tentang makhluk gaib di manapun anda berada. Mungkin juga saat ini anda sedang membaca cerita saya ini tidak sendirian.

KCH

Fery

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Fery has write 2,694 posts