Jin Kafir

Hai pembaca KCH, semoga gak bosan baca kirimanku ini. Ini kisah nyata yang terjadi 15 tahun lalu. Saat itu aku diajak ke suatu acara dan ternyata adalah acara Rotibul Hadad. Karena waktu itu aku belum paham acara apa itu ya aku ikut saja. Selain acara Rotib juga diadakan Ruqyah dan kepala aku jadi pening dan ingin muntah, saat aku muntah dan mau pingsan ada yang membopong aku dan mereka bilang ada gaib jahat (jin kafir) dalam tubuhku.

loading...

Mereka meminta ijin untuk melihat isi tas atau dompet aku. Aku persilahkan dan ternyata ada bungkusan kain didalamnya ada rapalan jimat dan itu yang membuat tubuhku sebelumnya sedikit demi sedikit terpengaruh dengan gaib yang ada didalamnya. Tujuannya adalah membuat aku sakit lemah dan egois.

Belum selesai rasa mual aku terdengar seorang wanita berteriak-teriak dan ternyata didalam tubuhnya ada gaib jahat bertujuan untuk membuat pemilik tubuh untuk beralih agama, dan dia bilang bahwa disuruh oleh seseorang yang ingin membuat rumah tangganya hancur. Teriakan yang melolong menyayat membuat siapa saja yang mendengar akan miris.

Akhirnya dengan proses yang memakan waktu hampir 1 jam gaib itu mau pergi dan masuk islam serta dia minta untuk dikirim di tiang Masjidil Haram untuk belajar ilmu agama. Karena gaib itu sebelumnya adalah milik seorang dukun jahat yang hanya ingin uang dengan cara membantu orang orang bertindak tidak benar. Tak berapa lama setelah wanita itu bisa duduk dia menangis sejadi-jadinya karena mungkin dalam hatinya dia tahu perbuatan siapa yang tega mengirim jin kafir yang ingin membuat rumah tangganya hancur.

Saat selang 30 menit dari dia menangis, ponsel perempuan itu berdering dan terdengar kabar bahwa sepupunya meninggal dunia dengan cara gantung diri dengan meninggalkan surat buat keluarga dan dia. Dia cepat bergegas meninggalkan acara dan menuju rumah sepupunya. Aku berpikir ternyata ada juga gaib yang bertujuan membuat kita lupa pada Allah, lupa pada Tuhan yang menciptakan kita, untuk membuat menjual iman kita pada hal-hal bersifat dunia. Wallahualam bishowab.

KCH

Rana Hinaryanto

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Rana Hinaryanto has write 2,684 posts