Jin Kiriman

Aku adalah koordinator organisasi buruh disatu perusahaan yang berada di Medan, tepatnya kabupaten Serdang Bedagai. Kisah nyata ini kualami saat aku tinggal di rumah kost bersama istriku. Sekitar bulan februari di tahun 2013 lagi ada demo besar diperusahaan tempat aku bekerja. Nah saat itu kamis malam, udara terasa dingin sambil menunggu acara horor di tv (dua dunia) aku dan istriku makan semangka.

loading...

Tiba-tiba pintu depan rumah di gedor kuat, lalu kubuka dan ternyata tak ada siapa-siapa. Kembali aku tutup dan ku datangi istriku, tiba-tiba tercium bau ubi bakar yang menyengat. Padahal waktu itu tak ada orang yang bakar ubi dan akhirnya malam itu hujan mulai turun. Lalu terucap olehku gantilah baunya! Lah bau itu langsung berubah jadi bau amis, karena aku tau ini tanda kemunculan makhluk gaib.

Maka aku katakan lagi, ganti donk bau nya agak seram dikit! Langsung bau bangkai menyelimuti rumah kami. Aku coba taburkan garam, setelah itu disaat aku hendak membelah semangka. Pintu di dobrak hingga terbuka diiringi angin kencang, padahal seingat aku, sudah dikunci tadi. Aku beranikan diri untuk mencari tau apakah ada orang yang mendobrak pintu rumahku, tapi kenyataannya gak ada.

Setiba dari luar rumah, aku kunci pintu dan aku datangi istriku, ternyata istriku lagi kesurupan. Langsung aku bisikan ayat kursi ke telinganya hingga dia sadar. Tiba-tiba pisau untuk membelah semangka tadi terbang, langsung aku ambil garam dan esok harinya aku demam. Aku pun menelpon guruku di medan dan dia berkata itu jin kiriman dan aku lagi diserang. Keesokan harinya kami bertafakur memohon perlindungan yang Maha Kuasa, alhamdulillah tak ada gangguan lagi.

KCH

tama

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

tama has write 2.652 posts