Jin Mushola

Selamat malam sobat KCH, aku uzha dan ini adalah ceritaku yang ke 2. Jadi langsung saja ya, waktu itu disaat saya mau sholat maghrib di mushola, kebetulan karena saat itu sholatnya sudah ketinggalan jamaah. Jadi cuma berdua saja sama teman saya, nah disaat lagi sholat sudah masuk rakaat yang terakhir.

loading...

Tiba-tiba dari arah belakang mushola terdengar suara seorang ibu dan anaknya lagi mengobrol sambil mengunci pintu, kami coba untuk cuek walaupun kami tahu di belakang mushola ini tidak ada satupun rumah. Yang ada cuma beberapa makam keluarga, kemudian keanehan yang ke 2 terjadi setelah sholat, tepatnya sekitar jam 21:00 malam.

Kami mau pergi sholat isya bareng sama teman-teman, nah kali ini kami berempat pergi ke mushola. Ketika kami mau mengambil air wudhu, lampu di dalam mushola mendadak mati, namun kami tetap berwudhu. Sehabis selesai wudhu, tahu-tahunya lampu sudah menyala kembali. Kemudian kami ngobrol sebentar di depan serambi.

Nah saat lagi ngobrol, lampu mushola kembali lagi mati dengan sendirinya dan sambil di iringi oleh suara benda yang terjatuh entah dimana, namun terdengar sangat keras di telinga kami. Akhirnya kami tidak jadi sholat di mushola dan kami berempat langsung lari kembali ke kontrakan masing-masing. Itu cerita saya, maaf kalau kurang seram, makasih buat sobat KCH yang sudah baca ceritaku ini.