Jin Peniru Wajahku

Disaat malam hari, tiba-tiba aku terbangun, lalu aku melihat jam sudah menunjukan pukul 01.00 malam WIB. Karena masih mengantuk, aku segera tidur kembali. Dan saat aku sedang tidur, aku mengalami mimpi yang sangat aneh dan hawanya juga mulai menjadi dingin. Aku pun terbangun dan segera mengambil selimut untuk menutupi tubuhku.

Aku ingin melanjutkan tidur lagi, karena memang malam itu aku sudah sangat mengantuk. Saat aku ingin tidur, aku merasakan ada seseorang yang juga ikut tidur disampingku, padahal saat itu mama tidak tidur denganku. Aku penasaran dan ingin melihat siapa yang ada disampingku, bukan nya penakut sih tapi saat itu hawanya juga dingin sehingga aku merinding.

loading...

Akhirnya aku mencoba untuk memberanikan diri melihat ke sampingku, dan aku sangat terkejut setelah melihat apa yang ada di sampingku itu. Entah itu orang atau makhluk halus, tetapi wajahnya sangat mirip denganku dan besarnya, tingginya, bahkan bajunya pun sama persis denganku.

Namun matanya merah dan dia juga melotot ke arahku, aku langsung membaca doa ayat kursi. Dan tidak lama setelah itu dia menghilang dan aku segera lari pindah ke kamar mamaku. Aku juga menceritakan kejadian yang aku alami barusan pada mamaku, lalu mamaku bilang mungkin dia jin yang ingin mengganggu aku. Sekian cerita dariku, terima kasih sudah membaca.

Share This: