Jubah Putih Penunggu Kelas

Kisah ini terjadi 2 tahun yang lalu ketika saya sedang menjalani masa ujian sekolah kenaikan kelas. Hari senin yang cerah, ketika saya tiba di depan gerbang sekolah dengan beberapa kakak kelas, saat itu jam masih menunjukkan jam 06:30 pagi. Dan saat itu suasana masih sepi, ketika saya hendak melangkahkan kaki menuju ruang kelas.

Tiba tiba saya merasa seperti sedang menabrak sesuatu, saya pun bingung saya mulai berpikir yang aneh-aneh. Hingga tiba-tiba ada seorang teman saya mengagetkan saya dari arah belakang “ngelamun aja, buruan taruh tas loe di dalam kelas, habis itu gue tunggu loe di kantin ya”.

loading...

“ok” jawabku, lalu saya masuk ke dalam kelas, dan tiba-tiba saya melihat ada sesuatu yang sedang melayang di arah pojokan ruang kelas. Sontak saya langsung menjerit. Semua teman datang melihat saya yang sangat ketakutan, ketika jam akan menunjukan jam pulang sekolah. Tiba-tiba salah seorang adik kelas saya berteriak sambil menunjuk ke arah luar jendela kelas.

Salah seorang teman saya yang memiliki indra ke 6 berkata sesosok wanita menggunakan jubah putih sedang memandang ke arah kami dengan tatapan kosong dan penuh dendam. Atas saran nya kami berdoa bersama-sama untuk mendoakan roh penasaran tersebut agar roh tersebut tenang di alamnya dan tidak pernah mengganggu siapapun lagi yang berada di sekolahku.

Share This: