Jumat Kliwon Kelabu

Hai perkenalkan nama aku MHN, aku tinggal di perbatasan Jakarta – Tangerang dan ini real cerita pengalamanku. Seperti biasa setiap malam aku begadang dan berkumpul sama teman hingga pagi dan menjalankan aktivitas seperti biasa. Malam itu tepatnya malam jumat kliwon, kami berkumpul dan begadang di dekat rumah temanku di pertengahan gang di wilayahku.

Dan kami lupa akan malam ini, kira-kira malam telah semakin larut. Udara semakin dingin diikuti sekilas tiupan angin kencang lalu setelah itu. Tiba-tiba entah dari mana datangnya sekitar 10 meter, kami semua melihat seorang wanita cantik berjalan lenggak-lenggok genit memakai baju putih dan berambut panjang. Lalu dia berhenti tepat di depan gang, sambil melempar senyum lalu ia melambaikan tangan dan memanggil dengan isyarat tangan.

Kami memperhatikan gerak-geriknya dan saling berpandangan satu dengan yang lain, seperti ada yang aneh dengan wanita itu. Dan dalam hitungan detik dia membalikkan badannya dan menunjukan punggungnya. Kami semua kaget di buat, dia menunjukan punggungnya yang bolong dan ulat-ulat serta belatung yang bersarang di dalamnya. Sambil tertawa cekikikan, dia terbang meninggalkan kami.

Salah satu di antara temanku ada yang bisa tentang kebatinan, lalu dia memasang kuda-kuda sambil membaca ayat kursi, dia gebrakkan kaki ketanah, lalu apa yang terjadi. Sundel bolong itu terbang terpental terbalik memutar kebelakang, lalu bukannya takut kami malah tertawa menertawakan kesialan sundel bolong itu.

loading...

Share This: