Jumpa Berbagai Macam Makhluk Halus

Nama saya adi asal kota Tembilahan Riau, ini pengalaman saya. Saya dan teman-teman di waktu itu mengikuti sebuah perguruan pencak silat tenaga dalam, pada malam itu jam 23.00 tepatnya malam jumat kliwon, guru kami tidak dapat hadir untuk mengajar kami karena berhalangan, dan kami pun melanjutkan latihan tanpa di dampingi guru kami yang biasa kami sebut Ustad ****.

loading...

Pada malam itu hawanya sangat berbeda, malam itu sangat menyeramkan, karena tempat kami berlatih dikelilingi berbagai macam pohon, seperti pohon pisang yang terkenal angkernya, disaat saya dan teman saya lagi berlatih terdengar suara cekikikan wanita yang menyeramkan. Saya dan teman terkejut dan langsung menoleh kebelakang, dan ternyata seorang teman seperguruan saya yang kesurupan makhluk halus (kuntilanak).

Teman saya yang lain bergegas menyadarkannya, setelah sadar tiba-tiba teman saya yang masih lelah karena baru berlatih satu persatu kesurupan berbagai macam jenis makhluk halus yang merasukinya. Kebetulan teman saya ada yang indigo dari lahir, dia berkata kepada saya, lebih baik kita tidak melanjutkan latihan sampai guru kita datang. Dan saya menjawab memang ada apa? Lalu dia menjelaskan, bahwa ada yang tidak suka kami latihan di tempat kami latihan saat itu.

Dan dia juga bilang di sekeliling tempat kami latihan banyak makhluk halus (jin) yang bukan penghuni disini berdatangan, dan saya pun penasaran. Saya lalu bertanya, berupa apa saja bentuk mereka, dan dari golongan apa saja. Lalu dia menjawab, bermacam-macam golongan ada di waktu itu, dari golongan jin dan golongan siluman pun ada, dengan bermacam-macam bentuk katanya, namun yang berdatangan bukan dari golongan jin islam, melainkan jin kafir, dan dia juga bilang kepada saya, untung saja jin-jin penghuni tempat kami berlatih menghadang makhluk-makhluk luar yang berdatangan untuk masuk ke wilayah mereka.

Karena ditempat kami berlatih adalah wilayah kerajaan, dan pada mula guru kami membangun perguruan sudah meminta izin kepada pemimpin (raja)/makhluk halus (jin) penguasa tempat tersebut, dan penguasa tempat tersebut pun memperbolehkan asal tidak berbuat yang macam-macam dan tidak mengganggu atau mengambil benda-benda yang ada disana, sebut saja benda gaib.

Dan penguasa tempat tersebut juga berkata, saya dan bawahan saya tidak akan mengganggu latihan kalian, malahan kami senang karena tempat ini menjadi ramai, tidak seperti biasanya kata beliau. Sekian dari pengalaman saya, maaf tidak menyeramkan karena saya hanya mau menyampaikan, hargailah sesama ciptaan Allah SWT, jangan saling mengganggu dan mengusik, walau pun alam kita dengan mereka berbeda, hargailah mereka, tentu mereka akan menghargaimu, mereka juga sama seperti kita, hanya berbeda alam.

KCH

Adi

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Adi has write 2,694 posts