Jumpa Hantu Nenek

Hay namaku rasydah dan ini adalah kisah yang sangat aku takutin. Waktu mamaku sedang sakit, aku selalu jagain mama di rumah. Waktu itu aku sedang dirumah sendiri, mamaku lagi tidur dan aku belum juga merasa ngantuk. Ya sudah aku ke ruangan tv. Aku melihat gorden nya belum aku tutup, saat aku mau tutup itu gorden.

loading...

Aku melihat sesosok nenek kurus tinggi dengan rambutnya yang panjang dan juga kusam, terus nenek itu memakai baju batik berwarna coklat tua dan bawahan nya kain batik berwarna coklat tua. Nenek itu terlihat jalan nya membungkuk, disaat ada mobil lewat nenek itu lagi menyebrang jalan menuju hutan, yang ada di depan rumahku.

Tapi saat nenek itu menyebrang ada mobil lewat dan langsung menabrak nenek itu, ya aku sempat kaget dan aku menuju keluar. Saat aku keluar, nenek itu kemana? kalau dia ketabrak pasti mobil itu langsung berhenti. Tapi ini tidak dan perasaanku mulai tak enak ditambah langsung merinding seketika itu juga.

Disaat aku mau masuk ke dalam rumah, aku lihat nenek itu berjalan memasuki hutan. Saat aku melihat wajah nenek itu sangat seram. Akhirnya aku mendengar mama panggil aku dan aku lihat nenek itu tak ada lagi, sekian ceritaku. Salam kangen aku buat John KCH.

Share This: