Kabut Lokal

Halo perkenalkan namaku Nasywa Naila biasa dipanggil Naila ini cerita pertamaku, oke dari pada lama-lama mending langsung ke cerita. Kejadian ini dialami oleh kakak ku namanya Rani, waktu itu ia sedang KKN di daerah Purworejo di desa gitu. Waktu itu ia baru saja ke Jogja untuk urusan sesuatu, tapi kali ini dia nggak bareng temannya dia pergi sendiri.

Sebenarnya jika kita pergi pulangnya jangan sore-sore seperti jam 17:00 atau lebih karena kalau naik motor nggak ada penerangan soalnya hutan. Waktu itu ia pulang ke tempat KKN kurang lebih jam 17:00 karena waktu itu ia pergi sendiri jadi dia naik kereta, singkat cerita kereta berjalan seperti biasa, namun saat memasuki kawasan kali wungu kejadian aneh terjadi seketika.

Muncul kabut lokal padahal jam masih menunjukkan pukul 17:30 sore, matahari saja masih bersinar. Jarak pandang menurut kakak ku hanya 10m, tapi hal tersebut berlalu saat sudah sampai, ia menelpon temannya singkat cerita saat sampai di rumah tempat KKN, kakak ku langsung bertanya pada pemilik rumah. kakak ku “Bu tadi saat lewat daerah kali wungu, tiba-tiba saja ada kabut lokal padahal jam masih menunjukkan pukul 17:30 sore”.

loading...

“Oh, itu kejadian biasa. Begini ceritanya dulu pernah ada maling yang ketangkap basah mencuri oleh warga sekitar, lalu karena marah warga langsung menghabisi sang maling hingga tewas, dan dibiarkan saja terkubur. Hal itu yang membuat tiba-tiba ada kabut lokal yang terkadang berbau busuk”. Nah teman-teman tau kan ceritanya maaf kalo ada kesalahan maklum belum terbiasa, maaf kalo nggak seram.

Share This: