Kaca Berdarah

Hai friends KCH ketemu lagi deh denganku kiki. Aku mau kirim cerita lagi nih, dan aku jamin deh ini bikin bulu kuduk kalian merinding. Ingat ya jangan pernah baca ini sendiri! Oke langsung aja ya, cap cus. Pada malam hari tepat pada saat pukul 00.00 aku ke toilet untuk buang air. Saat aku masuk toilet tiba-tiba ada suara wanita yang menangis lalu tertawa.

Aku tidak menghiraukan suara itu, karna ku pikir itu hanya halusinasi karena aku setengah sadar. Selesai buang air, aku berkaca sebentar untuk menggosok gigiku, karena aku lupa menggosok gigi. Setelah selesai, aku berkumur. Saat aku melihat kaca, ternyata kaca itu berdarah. Aku berteriak lalu pingsan karena aku sangat takut akan darah.

Ibuku yang terkejut mendengar teriakanku langsung mendatangiku dan membawaku ke kamar. Setelah aku sadar, aku menceritakan semuanya kepada ibuku. Ibu yang terkejut mendengar ceritaku berkata bahwa tidak ada darah di cermin tersebut. Aku beranjak dari tempat tidurku dan memeriksa toilet bersama ibuku dan darah itu masih ada.

Tapi ibuku bilang tidak ada darah di kaca itu. Lalu aku sadar itu adalah teguran untukku karena bercermin malam-malam. Nah untuk para pembaca, jangan pernah bercermin malam-malam karena hal yang sama mungkin akan terjadi pada kalian. Sampai di sini saja ya, sampai jumpa. Bye Bye.

loading...

Share This: