Kaca Rias Tua di Gudang Rumah

Hai sahabat KCH, aku punya cerita baru nih, aku pengen bagi ceritanya. Dari pada kelamaan kita ke inti cerita saja ya. Cerita ini awalnya pas waktu aku lagi bersih-bersih gudang rumah. Pas bersihin bagian samping gudang, aku menemukan kaca rias. Awalnya sih nggak aku apa-apain, tapi lama kelamaan kok aku ke pengen kaca riasnya.

Pas habis ayah pulang dari kerja, aku terus bilang, pengen kaca rias di dalam gudang. Habis itu ayahku mengambil kaca riasnya, ayah bilang “kaca riasnya bersihin sendiri ya”. Setelah kaca riasnya ditaruh di kamarku dan sudah aku bersihkan, aku mulai taruh beberapa make up ku. Aku sudah mulai gaya-gaya sendiri di depan cermin, mau make up tapi kadang jadi, dan kadang gak jadi.

loading...

Ibu aku yang memperhatkan tingkahku, terus ngomong gini “hati-hati nanti kalau ada hantu keluar dari kaca itu lho”. Aku mah nggak anggap, cuma mitos doang, ibuku kan suka kalau godain anaknya yang cantik imut-imut. Waktu itu jam menunjukkan 22.00 Wib. Aku sudah mau bobo, tapi namanya hasrat pengen ngaca, malam itu keluargaku sudah pada tidur semua.

Aku yang ke pengen ngaca terus bercermin di cermin rias tersebut, aku kaget karena aku lihat ada wajah perempuan yang hancur dan mulai keluar dari cermin rias itu. Aku sampai jatuh dan ngesot dilantai mencoba menjauh dari cermin rias itu, dalam 10 menit akhirnya hantu itu pun masuk lagi kedalam cermin rias.

Aku langsung keluar dari kamar, dan lalu tidur sama orang tuaku. Pagi harinya aku minta ayah buat menyimpan cermin riasnya ke gudang lagi, ibuku terus tanya “sudah lihat hantu keluar dari cermin rias tua di gudang ya?”. Aku iyakan saja, karena aku sudah mulai percaya kata-kata ibu. Makasih sudah baca cerita aku.
Fb: Dyah N. S
twiter: DyahAyuN10

KCH

Dyah Ayu Novitasari

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Dyah Ayu Novitasari has write 2,691 posts