Kakakku Ada Dua

Hai teman-teman maaf ya jika tulisan saya sedikit acak-acakan maklum baru pertama mengirim cerita. *Tudepoin, waktu itu saya baru pulang sekolah, setelah tiba di rumah, rumah saya sepi maklum semua anggota keluargaku pergi ke rumah yang ada di Brebes dan saya hanya seorang diri di Tegal karena saya tidak mau ketinggalan pelajaran sekolah jadi nggak ikut ke Brebes.

Karena sudah lelah dari sekolah sampai tiba di rumah menggunakan sepeda, karena lelah saya langsung masuk rumah tanpa mengucap salam. Sesampainya di kamar saya langsung tidur, tapi tidak bisa tidur karena ada sebuah suara yang agak keras suara tersebut mirip sekali dengan suara kakak saya Nisa, tetapi suara tersebut berada di dapur, tapi waktu itu saya kira kakak saya sudah pulang dari Brebes dan karena ya sedikit lapar saya langsung menuju ke dapur.

Sy: saya
KK: kakak

Sy: kak masak apa?
Kk: masak makanan kesukaanmu.

Saya merasa kalau kakak saya agak berbeda dan saya mengatakan (kak tumben, biasanya kalau pulang dari Brebes bawa oleh-oleh, kok enggak?). Tetapi kakak hanya diam dan menggeram. Saya mulai heran dan sedikit curiga. Saya tatap mata kakak saya dan mata kakak seperti mata kucing.

Karena takut saya langsung ke kamar tapi tetap pamitan sama kakak. Tapi respon kakak tetap sama hanya menggeram. setelah di kamar ponsel berdering.

Sy: hallo ini siapa?
Nisa: ini nomor baru aku nit.
Sy: ini kakak?
Nisa: iya, kakak mau kasih tahu kalau nanti malam mungkin sudah sampai rumah.

Sy: kakak masih di Brebes, tapi tadi aku lihat kakak di dapur?
Nisa: nit, mungkin itu dampyang (makhluk halus penjaga rumah) rumah kita.
Sy: dampyang rumah?

loading...

Telepon pun di tutup, dan saya segera berdiam diri di dalam kamar menunggu sampai kakakku yang asli datang ke rumah. Sekian cerita dariku, terima kasih.

KCH

Nitami

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Nitami has write 2,686 posts