Kakek Datang Untuk Melihatku

Perkenalkan namaku Kadek Suartana, kali ini aku ingin menceritakan kisah nyata yang pernah ku alami, sekitar 5 tahun yang lalu. Kisah ini ku alami di rumah nenek, waktu itu kakek ku baru saja meninggal. Banyak orang berdatangan ke rumah nenek ku. Ayah dan ibuku merasa sangat terpukul atas kepergian kakek, tak terkecuali aku pun terpukul.

Kisah ini terjadi di malam hari, ketika semua orang yang datang dan menginap dirumah nenek telah tidur. Aku tidur bersama ayah dan ibuku di kamar nenek, karna kamar nenek ku cukup luas. Jadi kami bisa tidur bareng, nenek di kasur, dan kami di bawah beralaskan karpet. Disamping kamar nenek ku adalah kamar kakek ku, dan aku pun merasa takut, jam sudah menunjukan pukul 23.45 aku berusaha tidur namun tak bisa.

loading...

Setelah ku paksa akhirnya aku tertidur juga, tapi pada saat jam 2.13 aku merasakan angin yang dingin menerpa kakiku. Padahal aku sudah memakai selimut, dan kejadian itu membuatku bangun, aku merasa takut. Karna angin itu datangnya dari sebelah kamar nenek ku, yaitu kamar kakek ku, karna pintu menuju kamar kakek belum ditutup, jadi aku bisa merasakan angin dingin tersebut.

Dan aku pun memberanikan diri melihat ke kamar kakek, dan sontak aku terkejut. Aku melihat kakek ku duduk diatas kasur dan tersenyum, aku pun bertanya pada kakek walaupun aku ketakutan “kakek ngapain disana?” dan kakek ku menjawab sambil menangis “kadek, jaga nenekmu, kakek akan pergi jauh, tapi kakek akan tetap sayang kamu, dan kakek akan menjemput nenekmu”.

Dan kakek ku tiba tiba terbang seperti terbawa angin, dan aku pun pingsan. Keesokan harinya aku sadar, dan menceritakan kejadian tadi malam. Terimakasih, maaf jika kurang seram dan ada salah kata, baru pertama nge-post cerita hantu.

KCH

kadek suartana

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

kadek suartana has write 2.651 posts