Kakek Misterius

Hai, perkenalkan namaku marshanda. Aku akan berbagi kisah imajinasiku. Pada suatu hari ada acara camping di sekolahku. Sekolahku memang terkenal angker dan banyak mitos-mitos yang menceritakan bahwa banyak sekali pembunuhan di sekitar area sekolahku.

Maka dari itu dibilang sangat angker, sebenarnya aku sedikit takut akan hal itu. Akan tetapi aku kira itu hanya sebuah mitos warga sekitar saja. Pada malam hari saat jurit malam kita dibagi menjadi beberapa kelompok. Dan masing-masing kelompok terdiri atas 3 orang anggota.

Aku dan ketiga temanku menyusuri lorong sekolah, di kelas 4A aku melihat ada seorang kakek sedang membawa cangkul. Aku kira ini hanya tipuan para panitia camping, saat aku mendekati kakek itu, tiba tiba saja kakek itu menghilang. Aku kaget setengah mati, tanpa aku sadari kedua temanku telah hilang. Aku cepat-cepat lari, akan tetapi aku tidak menemukan jalan keluar sekolah.

Badanku terasa panas dingin tetapi entah mengapa aku tiba tiba merasa pusing dan aku tidak ingat apa-apa lagi. Pada saat aku membuka mata, aku melihat kedua temanku tadi dan mereka berkata “kamu dari tadi kemana aja sih kita nyari nyari kamu udah 4 jam”.
Aku kaget bukan main, perasaanku tadi hanya berjalan sekitar beberapa menit saja.

loading...

Setelah aku bercerita tentang semua ini kepada panitia camping, mereka berkata bahwa “kamu diajak berjalan jalan di dalam dimensi lain dengan seorang kakek tua yang dibunuh oleh seorang anak muda” Setelah kejadian itu, aku tidak pernah ikut lagi acara camping sekolah tentang jurit malam. Maaf kalo ngga seram, baru pertama kali aku kirim cerita.

Share This: