Kakek Tua di Atas Bufet

Assalamualaikum, nurul muncul lagi nih, salam buat semua author KCH grup sepi sekali, pada kemana nih penghuni lama? Buat bang jhon makasih sudah di post cerita-cerita saya, walaupun kebanyakan cerita hasil nyewa pengalaman orang *hehe.

Nah kali ini saya akan menceritakan pengalaman bapak mertua saya, kejadiannya kata suami sudah lama banget sih jadi sudah gak ingat lagi hari, tanggal, bulan dan tahunnya, dan terjadinya itu dirumah yang saya tempati sekarang ini. Keluarga suami saya itu keseluruhan adalah seorang nelayan, sebagai nelayan kami biasa bangun dan berangkat tengah malam jikalau tempat kerja yang akan ditempuh agak jauh.

Nah mungkin karena kebiasaan ini bapak mertua saya sering terbangun dimalam hari walau tidak berangkat malam untuk bekerja. Malam itu seperti biasa bapak mertua saya terbangun dan menuju ruang tamu untuk melihat jam, karena jam hanya ada diruang tamu dan mertua saya tidurnya dikamar belakang ruang tengah yang saya gunakan sebagai gudang sekarang.

Di saat masih mengantuk, samar-samar bapak mertua saya menyalakan lampu ruang tamu hendak melihat jam, dan betapa terkejutnya beliau ketika melihat sesosok kakek berpakaian serba putih, berjenggot putih pula, sedang duduk diatas bufet (almari besar) diruang tamu. Sosok itu kata beliau sangat tinggi dan setelah itu sosok itu berdiri dan memanjat ke penuwun (genteng yang paling tinggi) setelah itu menghilang.

Bapak mertua saya pun bingung dengan apa yang dilihatnya, tapi beliau berusaha bersikap biasa selama sosok itu tak mengganggu, dan alhamdulillah selama saya tinggal disini juga tidak pernah melihat atau diganggu oleh sosok kakek tua itu. Kata orang yang paham hal seperti itu, sosok kakek itu memang penghuni rumah itu, dan sejatinya memang baik, tidak mengganggu, sedangkan kata bayu salah satu member KCH juga yang katanya indigo biasanya kalau sosoknya kakek serba berpakaian putih itu adalah jin islam. Sekian.

loading...
Nurul Chayang Ifand

Nurul Chayang Ifand

Hay, sy lahir d desa terpencil di daerah blora, saya biasa di panggil mahmud sama author lain,salam kenal ya

All post by:

Nurul Chayang Ifand has write 21 posts