Kakekku Menutup Mata Batinku

Assaalamualaikum sobat KCH and kak john yang ganteng se-KCH, *ops bukan sedunia ya jadi jangan GR dulu kak john, *hehe. Ketemu lagi nich sama aku Bismi yang cantik jelita banyak yang suka dari Aceh *hehe (sok muji diri). Salam buat kak dua eh dwi maksudnya, kak angkot eh yain maksudnya, baju eh bayu maksudnya, kak agata, andi, pak darma, dan member lainnya.

Oke mungkin ceritaku ke-62 ini adalah ceritaku yang terakhir atau mungkin juga bukan. Kenapa? Ya seperti judulnya *dong. Tepat beberapa hari yang lalu, tanggalnya aku lupa karena aku memang tidak ingin mengingat kejadian ini. Sehabis shalat maghrib dan membaca Al-Quran, aku belajar sejenak untuk mengikuti ujian kenaikan kelas esok hari.

Sehabis belajar aku pun menonton anime terfavoritku, ingat ada ter-nya loh yaitu anime naruto shippuden dilaptop. Tiba-tiba kakekku mengajakku keruang tamu, aku pun segera menurutinya dan bergegas menyusul kakekku. Saat aku sudah berada diruang tamu, kulihat kakak dan bibiku langsung memegang tanganku. Ada apa ini? Kakekku pun kulihat memegang sebuah tasbih sambil komat-kamit, dan tak lama kemudian kudengar suara teriakan yang memekakkan telinga dari arah sumur belakang rumahku.

Kepalaku terasa pusing, dan mataku melihat secara jelas semua makhluk yang ada diruang tamu rumahku. Ekspresi wajah mereka menandakan mereka sedang marah akan sesuatu. Tak lama kemudian aku pun jatuh pingsan, entah apa yang terjadi denganku selanjutnya. Saat kuterbangun, tubuhku sangat lemas dan kakekku menjelaskan apa yang terjadi padaku. Sungguh aku sangat marah mendengarnya, sekaligus kecewa dan sedih.

Aku pun berlari kekamarku, tak kuhiraukan lagi panggilan kakekku yang berkali-kali memanggil namaku. Aku lihat jam menunjukkan angka 02.56 malam. Aku mencoba menghapus air mataku dan bergegas untuk tidur. Tetapi selama mata batinku ini ditutup, aku masih sering merasa akan kehadiran mereka disekelilingku, walaupun aku tidak bisa lagi untuk melihat mereka.

loading...

Tapi ya sudahlah jika memang ini adalah takdir yang terbaik untukku. *Eits tapi aku tidak akan berhenti menulis di KCH ini, aku akan berusaha untuk menulis pengalaman-pengalaman seram yang dialami oleh temanku atau keluargaku sendiri. Cukup sekian ceritaku. Wassalamualaikum.
Facebook: Bismi jasein

Bismi Jasein

Bismi

Facebook: Bismi jasein I Fans Anime Naruto From Aceh

All post by:

Bismi has write 78 posts