Kalung Merah Misterius

Hai namaku azkya.ayu.kholillah hari ini aku akan bercerita, cerita yang ke-4 kisah ini bercerita tentang kawanku bernama risee yang berulang tahun. Begini ya ceritanya, sekarang aku akan mulai, disaat sore hari risee sedang mengadakan pesta ulang tahunnya yang ke-7. Saat ingin memotong kue, ayah risee bilang kepada semua tamu yang diundang kepesta ulang tahunnya bahwa sebelum memotong kue terlebih dahulu, diberikan hadiah bagi yang membawanya dahulu, harus melakukan salam dan memberikan hadiah bagi yang membawanya.

Saat malam hari rise membuka satu persatu kado atau hadiah yang diberikan oleh temannya dan saat kado ke-9 dia menemukan kalung yang berwarna ungu berwarna merah. Pertama dia merasa senang dan gembira, namun saat dia memakai kalung itu mukanya mulai pucat dan pingsan. Saat dia terbangun, dia berada dalam hutan gelap gulita tanpa cahaya sedikitpun.

Dia pun jalan didalam kegelapan dan menemukan seorang anak kecil membawa boneka bertema beruang. Makin lama risee mendekatinya makin jauh anak kecil tersebut, dia pun mendekat, mendekat, dan akhirnya sampai kepada anak kecil tersebut, saat dia sadar bahwa anak kecil itu adalah hantu. Anak itupun menunjukan wajahnya, wajah yang penuh darah, dengan mulut sobek sampai lebar sekali.

loading...

Anak kecil itupun tertawa “*hihi tamatlah riwayatmu”. Baru saja anak itu selesai berbicara, risee sudah lari sekencang-kencangnya sambil berteriak “*argh tolong aku” dan saat itulah risee terbangun dari sebuah tempat tidur seperti tempat tidur rumah sakit dan disampingnya ada ibunya yang memandanginya sambil menangis. Lalu saat itu risee bertanya “ibu kenapa menangis?”

Lalu ibu risee terlihat hanya tersenyum, dan risee bingung dengan sikap ibunya. Risee lalu bertanya”ibu kenapa tersenyum, kan aku sedang bertanya?” ibu risee pun menjawab pertanyaan risee “karena ibu khawatir padamu nak”, beberapa saat kemudian ibunya pun memeluknya dengan penuh kasih sayang. Risee pun membalas pelukan ibunya, terlihat ibu dan risee menangis. Akhirnya hidup risee pun kembali seperti sedia kala dan cerita tentang kalung merah misterius pun selesai, sekian terima kasih sudah membaca.

KCH

azkya.ayu.kholilah

Sekedar kembali mengingatkan. “Jangan pernah baca ini sendirian” :)

All post by:

azkya.ayu.kholilah has write 2,704 posts

Please vote Kalung Merah Misterius
Kalung Merah Misterius
Rate this post