Kamar Berhantu di Kampungku

Hai, Namaku M Rizki Syaputra dan aku biasa dipanggil dengan nama rizki. Aku akan bagikan pengalaman seramku waktu aku di kampung. Pada tahun 2014 umurku baru 7 tahun, keluargaku di ajak pulang kampung. Ya sudah mau gak mau aku harus ikut, sesampainya di kampung aku disuruh nenek untuk pilih kamar.

loading...

Tentu saja aku pilih kamar ke 2. Di situ kamarnya bersih nyaman dan tenang, tak terasa waktu sudah malam. Aku beranjak ke kamarku untuk tidur, hari ke 1 dan hari ke 2 aku biasa biasa aja. Saat hari ke 3 dan ke 4, aku mulai merasakan ada yang aneh. Seperti ada yang mengetuk jendela tapi aku berpikir positif mungkin itu temanku (sebut saja namanya farhan) yang iseng mengetuk jendela jadi aku cuek ajah.

Tapi suara ketukan itu makin keras dan aku membuka jendela. tapi tidak ada siapa siapa, aku mulai merinding bulu kuduk ku mulai berdiri. Dan aku kembali ke kasur lalu mulai memejamkan mata. Tapi ketukan jendela itu mulai terdengar kembali dan aku mulai berani membuka jendela. Dan aku pun kaget, aku melihat seorang wanita memakai gaun putih berlumuran darah dan muka nya hancur.

Aku langsung pingsan, setelah aku sadar aku sudah berada di kamar orangtua ku. lalu orang tua ku bertanya “kenapa kamu pingsan nak?”. Dan aku pun menjawab “aku melihat seorang wanita memakai gaun putih berlumuran darah dan mukanya hancur bu”. Dan orangtua ku pun terkejut.

Lalu aku bertanya kepada nenek “kenapa dengan kamar itu nek?”. lalu nenek menjawab “memang kamar itu terkenal angker. Dulu pernah ada wanita yang menginap di rumah nenek. Terus wanita itu di rampok dan dibunuh mayatnya dibiarkan saja”. Akhirnya setelah aku mendengar cerita dari nenek aku gak berani lagi melewati kamar itu atau pun memasukinya, Bersambung.

Share This: