Kamar Berhantu

Halo namaku Najwa adiva, aku berumur 10 tahun. Kali ini aku akan menceritakan sebuah kisah seramku yang-2. Pada saat itu hari kamis, malam jumat tepatnya malam jumat kliwon, aku pindah dari rumah yang dulu aku tempati ke rumah yang baru dan memang lumayan besar, memiliki 3 kamar.

loading...

Setelah sampai aku ingin memilih kamar untuk tidur, yang pasti aku memilih kamar paling belakang yang luas. Tak terasa malam pun tiba, lalu aku beranjak ke kamar untuk tidur. Entah kenapa waktu tengah malam terbangun dari tidur. Dan tiba tiba aku melihat bayangan hitam, mendengar suara cekikikan, dan yang paling mengerikan adalah hantu kuntilanak tiba-tiba berada di depan wajahku.

Entah dari mana asalnya, tidak mungkin asalnya dari pintu. Tidak mungkin juga dari jendela, aku pun mulai takut. Aku ingin berlari ke kamar orangtuaku, entah kenapa tubuh ku tak bisa di gerakan. Aku mencoba baca doa yang aku hafal, keringatku kini mulai bercucuran. Akhirnya tubuh ku bisa di gerakan lagi, aku langsung ke kamar orangtuaku.

Dan menceritakan kejadian tadi, lalu orangtuaku bilang memang kamar itu terkenal angker. Dulu pernah ada wanita tinggal di sini, lalu ada perampok dan wanita itu di bunuh lalu mayatnya dibiarkan disini. Sehingga arwahnya bergentayangan dan ingin balas dendam, setelah aku tau cerita itu. Aku tidak berani lewat ataupun masuk ke kamar itu lagi dan kini aku tidur bersama orangtuaku.

Share This: