Kamar Kosong Apartemen

Saat hari rabu, aku dan orang tua ku pergi ke sebuah apartemen untuk menginap. Sesampainya di sana, aku melihat seluruh kamar di apartemen tersebut. Namun ada 2 kamar kosong dan satu kamar yang sengaja dikosongkan. Katanya kamar itu dulu dihuni oleh seseorang dan orang tersebut senang tidur dengan boneka kesayangan nya lalu tanpa sebab yang jelas dia dibunuh oleh teman nya.

loading...

Aku dan orang tua ku tidur di kamar dimana kamarnya itu berseberangan dengan kamar yang kosong itu. Saat malam hari aku dan orang tua ku tidur di kasur yang sangat empuk. Aku tertidur dengan sangat nyaman sekali. Tapi tiba-tiba aku terbangun, karena aku penasaran dengan isi kamar di depanku. Aku keluar dari kamar dan aku melihat lorong apartemen yang sangat gelap.

Aku membawa senter untuk menerangi kamar tersebut. Saat aku ketuk kamar tersebut, aku merasa deg deg gan. Tiba tiba pintu kamar tersebut terbuka dengan sendirinya. Aku menyoroti setiap isi di dalam ruangan dan terlihat ada darah di kasur berceceran. Dan terlihat ada mayat yang sedang duduk di kursi goyang. Aku merasa ada seseorang yang sedang melihatku.

Dan saat aku coba senter ke arah sampingku, terlihat sebuah tulisan “siapa yang membuka pintu tersebut akan merasakan akibatnya”. Aku langsung menutup pintu tersebut dan langsung segera masuk ke kamar. Aku merasa sangat ketakutan, belum sempat aku berjalan ke kamarku, tiba tiba pintu kamarku terbuka. Aku langsung menutupnya kembali dan disaat aku kembali lagi ke kasur, terlihat ayah dan ibu ku sudah berlumuran darah. Dan pada saat itu aku sangat menyesal sekali sudah masuk ke kamar kosong apartemen tersebut.

Share This: