Kamar Mandi Taman

Halo namaku sabrina ini adalah cerita ku yang ke 2. Pada saat itu aku sedang bermain bersama tiga temanku yaitu fazla, nadhir dan hasna di sebuah taman dekat rumah nadhir. Tiba tiba adik fazla yang bernama cahaya pun ikut bermain, kami berlima pun bermain petak umpet. Saat sedang bermain tiba tiba ada anak kecil ingin ikut bermain, dia memperkenalkan diri dan namanya nur.

Lalu permainan pun di mulai, ternyata aku yang jadi. Setelah menghitung akupun mencari mereka semuanya, setelah semua telah aku temukan, terkecuali nur. Kami pun mencari nur dan setelah mencari di semua tempat hanya ada satu tempat yang belum kami datangi, yaitu kamar mandi taman. Kami pun membuka pintu kamar mandi taman, dan nur ditemukan meninggal dengan simbol iblis di sampingnya.

Setelah itu kami memanggil orang tua nya nur, karna kami pernah melihat nur di suatu rumah nur. Dan ternyata benar, orang tua nur yang bernama tante helena dan om arya pun menelefon ambulans dan kabarnya ambulans itu mengalami kecelakaan bersama dua pegawai rumah sakit.

Dan pegawai itu pun ikut meninggal dalam kecelakaan, setelah selesai mengubur jasad kedua pegawai rumah sakit itu, kak dipta dan om prabu, yaitu ayahnya nadhir pun segera mengubur jasad nur. Setelah selesai mengubur jasad nur, makam nur pun bergetar lalu berhenti dan semua orang pun pulang.

loading...