Kamar Mayat Rumah Sakit

Hi, namaku rizky ini cerita ku yang ke-2 kali ini aku ingin menceritakan pengalamanku yang cukup seram saat berada di kamar mayat rumah sakit. Hari itu kamis tepatnya malam juma’t aku giliran menjaga ibuku yang habis melahirkan di rumah sakit. Kisah menyeramkan nya ketika aku di suruh ibuku mengambilkan minum pada saat itu kamar ibuku berada di lantai paling bawah.

loading...

Ibuku menyuruhku untuk mengambil minum dan pada saat itu dispenser berada agak dekat sekitar 1 meter dan yang menyeramkan, dispenser itu berada di samping kamar mayat. Pas itu ibuku menyuruh ku pada jam 11:30 malam disaat mengisi gelas, aku mulai merasakan bau yang tidak sedap (bau bangkai), bulu kuduk ku berdiri dan aku merasa ada yang memperhatikanku.

Setelah air di gelas telah terisi penuh, aku langsung lari ke kamar ibuku, itu masih bagian pertama. Bagian kedua ketika aku mulai sudah mengantuk, aku disuruh ibuku untuk membelikan makanan di supermarket yang buka 24 jam yang berada di dekat rumah sakit. Ketika aku pulang dari supermarket dan mulai melangkah di lorong gelap rumah sakit, aku merasakan ada sekelebat cahaya lewat di hadapanku. Aku yang agak penasaran saat itu mengikuti arah cahaya yang melewatiku tadi.

Ternyata cahaya itu mengarah ke ruang mayat, dan ketika aku sedang mengintip ke dalam kamar mayat. Jantungku berdetak dengan kencang dan tubuhku mulai terasa kaku tidak bisa di gerakkan. Aku mau berlari, tapi aku tak bisa sepertinya aku dipaksa untuk melihat sesuatu di dalam kamar mayat tersebut dan yang kulihat adalah seorang wanita yang memakai gaun putih dengan mukanya hancur dan juga hangus disertai bola matanya yang hampir keluar.

Karena aku sangat ketakutan, aku menangis dan aku berusaha membaca ayat kursi serta doa-doa yang aku hafal. Akhirnya aku bisa menggerakkan kaki, lalu aku lari dan semenjak itu aku gak berani lagi disuruh jaga ibu di rumah sakit. Maaf ya ceritanya kalau gak seram dan tulisan nya yang berantakan.

Share This: