Kamar Merah

Kamar merah adalah cerita menyeramkan dari jepang tentang pop up yang akan terbuka saat anda menjelajahi internet. Mereka mengatakan bahwa jika anda menutupnya, anda akan mati. Ada seorang anak laki-laki yang kecanduan internet. Dia mendengar tentang sebuah cerita tentang kamar merah dari salah satu temannya disekolah. Malam itu, ketika anak laki-laki itu sampai dirumah, dia menjelajahi internet untuk mengetahui apakah dia bisa menemukan sesuatu tentang hal itu.

Tiba-tiba, sebuah tampilan layar kecil muncul dimonitor dengan latar belakang merah. Di tulis dalam warna hitam, bertuliskan sebuah pesan “apakah kamu suka – ?”. Kemudian anak itu menutup layar kecil tersebut, tapi muncul lagi. Dia berkali-kali mencoba menutupnya tapi terus muncul kembali.

Akhirnya, anak itu menyadari bahwa pertanyaan itu telah berubah. Sekarang, tertulis “apakah anda menyukai kamar merah?” dan dilatar belakangnya, muncul suara seperti seorang anak yang sedang berkata, “anda suka kamar merah?”. Saat itu, layarnya menjadi hitam dan mulai terlihat sebuah daftar nama yang tampak berwarna merah.

loading...

Di bagian bawah daftar nama tersebut, anak itu melihat nama temannya. Yaitu teman yang memberitahunya tentang kamar merah. Tiba-tiba, anak itu menyadari ada sesuatu dibelakangnya dan dia kehilangan kesadaran. Keesokan harinya, anak itu tidak masuk sekolah.

Terdengar desas-desus bahwa ada sesuatu yang terjadi padanya. Keesokan harinya, teman sekelasnya memberitakan kabar buruk tersebut. Anak laki-laki itu telah melakukan bunuh diri, mengecat kamarnya berwarna merah dengan darahnya sendiri.

Arie R

Arie R

Suka berbagi cerita dan senang membaca website seperti KCH!

All post by:

Arie R has write 79 posts