Kamar yang Tidak Pernah di Buka

Assalamualaikum sobat KCH, ketemu lagi denganku Bismi dari Aceh. Ini adalah ceritaku yang ke 20. Oke langsung ke cerita. Rumahku memiliki empat kamar, kamarku, kakakku, dan nenekku berada di dekat ruang tamu. Tapi anehnya dari ke empat kamar di rumahku, hanya satu kamar yang tak pernah di buka oleh nenekku. Ibuku serta ayahku sudah lama bercerai, sekarang mereka berdua merantau di Malaysia, jadi aku tinggal bersama dengan nenekku.

Aku pun sangat penasaran tentang kamar yang tak pernah di buka itu, sudah beberapa kali ku tanyakan pada nenekku mengapa kamar yang berada di dekat dapur itu tidak pernah di buka. Nenekku selalu menjawab bahwa itu hanya sebuah kamar biasa. Tapi menurutku kamar itu sangat mengerikan setelah kejadian yang ku alami malam rabu kemarin. Pada pukul 21.02 malam aku baru pulang dari rumah temanku untuk mengerjakan tugas kelompok.

loading...

Saat ku masuki rumahku suasananya sangat sepi dan membuat bulu kudukku berdiri. Kemudian aku memanggil nenekku dan kakakku. Tetapi tak ada yang menyahut panggilanku, aku pun memberanikan diri menuju ke dapur, barangkali biasanya kakakku sedang memasak disana. Tapi anehnya kakakku juga tak ada disana, mataku pun tertuju pada kamar di dekat dapur itu yang tak pernah di buka.

Rasa penasaranku pun muncul, perlahan-lahan aku membuka pintu kamar itu yang sepertinya tidak terkunci, lalu aku pun melihat ke dalam kamar tersebut. Saat ku lihat ke dalam kamar itu, betapa terkejutnya aku saat melihat banyak sekali darah yang berserakan di lantai. Dan yang membuatku tidak bisa tidur malam itu saat ku lihat seorang nenek tua sedang merangkak ke arahku dengan satu bola matanya.

Aku pun berteriak sekencang mungkin dan tak lama kemudian aku sudah berada di tempat tidur nenekku. Sepertinya aku tak sadarkan diri setelah melihat nenek bermata satu itu. Nenekku pun memarahiku karena aku sudah mencoba membuka dan melihat ke dalam kamar yang tak pernah di buka tersebut. Entah apa yang terjadi denganku jika aku memasuki kamar tersebut.

Aku pun menangis dan meminta maaf pada nenekku. Aku pun berjanji bahwa aku akan menuruti semua perkataan yang di katakan oleh nenekku. Hingga pada hari ini, aku tidak berani lagi melihat kamar yang tidak pernah di buka itu. Cukup sekian kisah yang aku alami. Wassalamualaikum.
Fb: Bismi jasein

Bismi Jasein

Bismi

Facebook: Bismi jasein I Fans Anime Naruto From Aceh

All post by:

Bismi has write 89 posts