Kampung Gaib

Aku ingin menceritakan pengalaman suamiku, yang berjudul kampung gaib. Suatu malam saat suamiku bepergian ke daerah yang lumayan jauh dari kota kami. Dan saat diperjalanan yang sepi melalui pantai yang panjang. Nah saat di perjalanan suamiku tidak merasakan ada sesuatu hal yang aneh karena sudah terbiasa berangkat sendirian ditengah malam.

Entah kenapa tiba-tiba ban motor suamiku bocor dan disana tidak ada bengkel bahkan tidak ada rumah. Kebayangkan sendirian ditengah jalan yang di apit oleh hutan dan pohon bakau dan tidak ada lampu penerangan. Karena sudah terlalu lama mendorong motor tiba tiba ada seorang kakek yang ingin membantu memperbaiki motornya.

Suamiku bingung dari mana datang nya kakek tersebut dan dengan membawa perlengkapan bengkel yang lengkap dan penerangnya hanya dibantu dari handphone suamiku. Saat semuanya sudah selesai suamiku berterimakasih dan memberikan sejumlah uang untuk kakek tersebut, tapi kakek tersebut tidak mau menerimanya. Sesampai dikota tujuan kenapa motornya ada yang aneh ban motornya terasa berat dan suamiku membawanya lagi ke bengkel.

Dan betapa terkejutnya suamiku melihat didalam ban motornya hanyalah daun padahal waktu malam itu suamiku sangat jelas kalau kakek tersebut membawa peralatan bengkel yang lengkap. Dan sesampai dirumah suamiku bercerita kepada kami, dan kata mamahku disana adalah kampung gaib jadi tidak usah heran kalau ada yang seperti itu. Sekian cerita nyata yang dialami oleh suamiku.

loading...

Share This: