Kamu Siapa?

Salam kenal, sobat KCH. Nama saya Naomi. Sekarang, saya akan menceritakan beberapa pengalaman saya yang mungkin orang anggap gila, tapi ini sungguhan. Saya tidak bohong. Saya sudah beberapa kali mengalaminya. Saya sudah melapor ke orang tua, tapi mereka tidak mempercayai saya. Begini ceritanya.

Saya hidup bersama adik dan kedua orang tua. Orang tua saya sering pulang larut malam, jadi saya harus menjaga adik saya. Adik saya suka sekali bermain, jadi dia sering mengajakku bermain. Pada suatu hari, saya mendapat kabar dari orang tua saya bahwa mereka akan pulang besok pagi, jadi aku bermalam hanya bersama adik saya. Aneh sekali, karena mereka masih bekerja di hari Sabtu.

Ketika jam 15.00 sore, adikku, Dennis, mengajakku bermain. “Kak, ayo kita main petak umpet!” dia berteriak. Aku mengangguk. Aku segera menghitung sampai 10. Satu, dua, tiga, empat, lima, enam, tujuh, delapan, sembilan, sepuluh. Siap atau tidak, aku datang! Saya selesai menghitung dan mencari ke seluruh penjuru rumah. Setelah beberapa menit, saya menemukan adik saya di bawah tempat tidur.

“Ketemu!”. Dia tertawa dan segera berguling keluar. Beberapa jam kemudian, kami bersiap-siap untuk tidur. Dikamarnya, aku menyelimutinya dan mencium keningnya. “Selamat malam” aku segera pergi ke tempat tidur. Kamarku terpisah dengannya. Begitu aku keluar, betapa kagetnya aku melihat adikku di luar kamarnya, menangis.

loading...

“Ada apa, Den? Bukannya tadi kau ada di kamarmu?” aku bertanya sambil mengusap air matanya. Lalu, dia membisikkan sesuatu “Kakak, jahat. Kakak tidak mencariku, dari tadi aku bersembunyi di ruang keluarga”. Lho, yang tadi di kamarnya siapa?.

KCH

Naomi

Sekedar kembali mengingatkan. “Jangan pernah baca ini sendirian” :)

All post by:

Naomi has write 2,704 posts

Please vote Kamu Siapa?
Kamu Siapa?
Rate this post