Kantor Angker

Assalamualaikum wr, wbkt. Berjumpa lagi dengan saya, lagi-lagi kita berjumpa, perkenalkan nama saya Wahid, buat member lama pasti nggak asing lagi dengan nama saya. Dan saya cukup bangga buat blog ini, kenapa? Karena di blog ini kita bisa menceritakan semua kejadian aneh yang pernah kita rasakan. Dan ini terbukti blog ini cukup sukses, terlihat dari banyaknya member baru yang ikut bergabung untuk menceritakan kejadian-kejadian aneh yang pernah mereka alami.

Mungkin kalian berpikir kenapa saya nggak pernah nulis cerita lagi, alasannya hanya 1! Yaitu karena sibuk ngurusin kerjaan, apalagi saya baru-baru ini sudah resign dari pekerjaan saya dulu, dan alhamdulillah nggak sampai 2 bulan saya dapat kerjaan lagi.

loading...

(Permulaan) jadi awal mulanya, ketika saya diterima oleh salah satu kantor Garuda yang bercabang dijalan Perintis Kemerdekaan (Makassar), hari itu puji syukur saya panjatkan kepada yang maha kuasa. Di hari pertama dan kedua pekerjaan saya lancar-lancar saja, tepat pada hari ketiga jam 11:30 Wita saya merasa ada yang aneh terhadap toilet yang ada dilantai 2, kantor saya itu memiliki 3 toilet, yang pertama ada dilantai bawah, kemudian dilantai 2 dan satunya lagi ada dilantai 3.

Toilet yang ada dilantai pertama dan ke 3 itu nggak ada apa-apa, biasa saja, tapi saya heran sama toilet yang ada dilantai 2. Toilet itu nggak terawat apa lagi mau dipakai, setiap kita melewati toilet itu pasti kita merasakan hawa yang tidak biasanya dan tercium juga bau aroma yang sangat menyengat. Jam telah menunjukkan 18:10 Wita, itu tandanya hari telah menjelang malam. Saya dan teman saya yang bernama (Anto) diberikan tugas tambahan (lembur), jadi kami berdua nanti pulangnya jam 23:00 wita.

Memasuki waktu shalat isya, Anto pamit sama saya katanya pingin istirahat sambil mau shalat isya. Jadi tinggallah aku sendiri didalam kantor itu. Ruangan saya ada dilantai 2, dan toilet yang saya curigai tadi tepat didepan ruangan saya, ya sekitar 15-20 meter berhadapan tepat dengan ruangan saya. Sekitar 30 menit anto belum balik, terpaksa saya menghibur diri saja dengan cara memutar musik gitu ya, sesekali saya ngelihatin toilet yang ada didepan saya, ah! Nggak ada apa-apa (gumamku).

Nggak lama kemudian pintu toilet itu terbuka secara perlahan-lahan, ya saya sebagai manusia biasa juga kaget gitu ya ngelihat pintu itu terbuka sendiri. Mungkin angin kali ya (pikiranku) tapi angin mau lewat dari mana kalau kantornya tertutup kayak gini. Akhirnya saya keluar dari ruangan menuju ketoilet itu (sok berani) *hehe. Saat didepan pintu itu aku tengok kedalam, lampu toiletnya pakai acara mati lagi, ditambah bau busuk ini serasa aku pingin muntah.

Aku tengok kedalam closet toiletnya siapa tahu ada kepala orang atau apalah, *hehe. Aku tengok lagi keatas plafonnya mungkin siapa tahu ada kuntilanak, dan alhamdulillah nggak ada apa-apa. Jadi aku tutup kembali pintu toiletnya. Ketika berjalan mau menuju ruangan, langkah kaki saya itu terasa berat banget mau diangkat (sumpah), itu saya ngelangkah kayaknya pelan banget dan saya juga nggak berani lihat kebawah, takutnya ada tangan yang pegangin kakiku! Akhirnya saya sampai juga keruangan saya, saya kembali mengerjakan tugas yang diberikan oleh supervisor saya.

Nggak lama kemudian kejadian aneh kembali terjadi, bulu kudukku tiba-tiba berdiri dan hawa yang ada didalam ruangan itu juga tiba-tiba berubah, mau dibilang hawanya panas tapi aku ngerasa dingin, mau dibilang hawanya dingin tapi keringatku bercucuran, pokoknya hawa diruangan itu berbeda banget. Malam itu saya sangat takut, dan baru malam itu saya takut sama yang namanya makhluk gaib, sesekali saya merasakan ada angin yang lewat dipundak saya, serasa ada sesuatu yang berdiri dibelakang saya, tapi saya juga gak berani menengok kebelakang.

Akhirnya saya ngambil ponsel, saya intip tuh dari layar kaca ponsel smartphone, saat diintip, aku kaget, kenapa? Masalahnya tepat dibelakang saya ada sesosok kuntilanak yang berdiri membungkuk, wajah ditutupi dengan rambut yang acak-acakan, darah dibajunya ada dimana-mana, mau teriak nggak bisa, suaraku tertahan nggak bisa ngapa-ngapain. Ya aku nundukin kepala saja sambil pegang ponsel baca surah An-nass, *hehe.

Dalam hati saya ngomong, ngapain juga ini kuntilanak ada dibelakang saya ya. (Mungkin pingin foto selfi bareng kali ya) *hehe. Sekitar 2 menit pundakku ditempok dari belakang, suaraku yang tadinya tertahan itu tiba-tiba keluar. *Woe. Setan a*j*ng, k*mpr*t, si*l*n, b*ngs*t lu huft (kaget aku) saat saya nengok kebelakang eh ternyata si anto.

Anto: lu kenapa bro?
Saya: *aish. Lu kok lama banget sih?
Anto: sorry bro, tadi saya ngantar si ani pulang, memangnya ada apa?
Saya: cepat selesaikan ini tugas baru kita pulang!
Anto: kok buru-buru amat, memangnya ada apa?

Saya: panjang ceritanya.
Anto: gak apa-apa ceritain saja! (Dia memaksa).
Saya: tadi ada kuntilanak dibelakangku, ada pocong, ada anak kecil, nenek-nenek juga ada, dan cewek cantik juga tuh ada dilantai 3, puas lu?
Anto: *hehe (dia malah cengengesan).
Saya: ya sudah kalau ngak percaya.

Setelah kami menyelasaikan tugas, jam telah menunjukkan pukul 23:00 kami berdua sudah siap-siap ingin pulang, dan anto ngomong lagi!

Anto: Hid, (nama akrabku) memangnya lu lihat kuntilanak tadi dimana?
Saya: awalnya sih pintu toilet itu kebuka, jadi aku tutup kembali, kalau ngelihatnya sih diruangan ini.
Anto: masa?
Saya: iya, yuk mari kita cepat pulang!

Jadi kami berdua sudah mau bergegas pulang tapi, ada tapinya. *Hehe. Saya dan anto harus ngelewatin toilet itu baru bisa menuju ketangga, jadi kami berjalan gitu kan, agak ngeri juga sih kalau ngelihat toilet itu, tiba-tiba pintu toilet itu terbuka kembali dan terdengar suara (*hihihi). Kayak ketawa kuntilanak, aku dan anto langsung saja ngambil langkah seribu alias lari secepat-cepatnya sekitar 150 km per/jam, *hehe.

4-5 Anak tangga kami langkahi setiap ngelangkah, nggak pikir lama lagi yang penting selamat. Sampai di Pos security baru kita ngos-ngosan. *Hehe. Sekian kisah kantor angker dari saya (Wahid).

KCH

Wahid

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Wahid has write 2,691 posts