Kantor Berhantu

Hai Sobat KCH, nama saya Andrew. Ini adalah ceritaku yang ke-2 mengenai tempat kantorku bekerja. Ok langsung saja, setelah bangun dari tidurku, aku langsung bersiap-siap berangkat kerja di kota Malang. Sesampainya aku di tempat kerja, suasana masih agak sepi karena aku datang terlalu pagi ke kantor, karena banyak kerjaan di kantor langsung aku mengerjakan tugas-tugas kantor yang belum selesai.

Pertama masih biasa saja keadaan di ruang kantor, namun lama-kelamaan aku merasa seperti ada seseorang yang menemaniku di kantor. Lalu aku biarkan saja, paling karena aku kurang tidur pikirku. 1 menit setelah itu, ada bolpen yang jatuh dari meja temanku. Bulu kuduk ku mulai naik, dan hawa di ruangan tersebut mulai menjadi sangat dingin walaupun aku sedang memakai jaket.

Lalu aku melihat di meja kantor paling depan ada seseorang yang sedang bekerja, tapi aku tidak mengenali orang tersebut, dan sepertinya aku baru kali ini melihatnya. Aku mengatakan salam tetapi dia tidak menjawab, lalu dia membalikan badan nya dan astaga, yang aku lihat adalah sebuah pemandangan yang sangat menyeramkan. Wajahnya terlihat hancur dan dipenuhi oleh darah. Setelah melihat orang tersebut, pandanganku mulai kabur dan aku pingsan saat itu.

Setelah terbangun, aku melihat banyak temanku mengatakan “kamu kenapa bro!”. Lalu aku ceritakan kejadian yang menimpaku barusan tadi, dan ada seorang karyawan kantor yang bilang dulunya kantor ini bekas kuburan yang dibuat menjadi tempat kerja, konon bangunan yang didirikan di atas kuburan itu bisa membuat arwah yang telah meninggal mau balas dendam kepada orang yang berada di tempat kerja ini. Lalu aku langsung pindah kerja karena tidak tahan. Sekian cerita saya, terima kasih sudah membaca.

loading...
KCH

andrew

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

andrew has write 2.652 posts