Kantorku Berhantu

Assalamualaikum my bro and my sist reader KCH. Semoga kalian masih di beri kesehatan dan keselamatan oleh Allah untuk saat ini sampai seterusnya. Ketemu lagi sama aku nih cowo jomblo tapi banyak yang suka, *hihi. Ceritaku yang ke-4 nih, dari pengalaman teman kerja dan tentu pengalamanku juga, langsung saja yah. Kantorku berada di ujung komplek dekat pertigaan di dalam desa, ini kantorku yang pertama soalnya pertahun pindah kantor sampai yang ketiga kali ini.

Pengalaman pertama. Sore itu jam 5 sewaktu aku pulang kerja, badan capek banget dan tentu saja lapar karena siang tadi belum sempat makan karena kejar target setoran. Pada saat aku memasak telor ceplok, ku melihat sesosok bayangan putih lewat di sebelah kananku di area kamar mandi, sontak bulu kudukku merinding banget karena pada saat itu aku lagi di dapur sendirian sedangkan admin lagi berada di ruangannya.

Pengalaman kedua. Dari cerita temanku yang bernama nurul, pernah melihat orang dewasa tanpa memakai pakaian atasan lewat di belakangnya menuju ruang meeting. Pada saat dia sedang nonton televisi, padahal pada saat itu cuma ada dia dan admin. Kalau admin gak mungkin, soalnya orang misterius tadi tinggi hampir 2 meter sedangkan tinggi tubuh admin cm 165 cm. Sontak dia mengejar pria itu dan ternyata hasilnya nihil.

loading...

Pengalaman ketiga. Di alami oleh teman-temanku yang sedang nonton televisi ada 4 orang. Mereka mendengar suara ribut di dapur seperti piring pecah, ketika di lihat gak ada apapun, bekas piring pecah pun juga gak ada dan kejadian itu berlanjut sampai berulang kali hingga sudah menjadi kebiasaan.

Pengalaman keempat. Cerita dari si admin yang notabene indigo, bercerita pernah di ingatkan dengan cara di tampar bahunya untuk melanjutkan ngaji al quran karena pada saat itu dia ketiduran saat mengaji, terus di kantornya di jaga sesosok makhluk halus berwujud orang tua. Katanya sih baik gak ngeganggu gitu. Di tempat sholat juga ada penunggunya seorang wanita yang mungkin aku lihat pas aku memasak tadi. Di gudang juga ada, tapi aku gak di kasih tau oleh admin. Serem kali ya.

Oke, ini cerita kantorku yang pertama, yang kedua nanti saja ya bersambung. Pegel nih jari-jariku. *Hehe. Wassalamualaikum.
My pin: 5B72F455
Fb: ady keplesettaisemutt

KCH

adi

Sekedar kembali mengingatkan. “Jangan pernah baca ini sendirian” :)

All post by:

adi has write 2,703 posts

Please vote Kantorku Berhantu
Kantorku Berhantu
Rate this post