Karena Mandi Menjelang Maghrib

Hari itu tepatnya hari selasa jam 18.15 saat orang akan mengumandangkan adzan maghrib. Tapi karena banyaknya pekerjaan yang membuat saya letih, saya memutuskan untuk mandi dahulu, dan saya pun beranjak ke kamar mandi. Saat mau ke kamar mandi saya tidak merasakan apapun, tetapi saat saya akan melepas semua pakaian layaknya orang mandi, saya mendengar ketawa ala kuntilanak. Tapi saya tidak ambil respon, saya masih mengira itu adalah anak tetangga sebelah.

loading...

Tetapi saat saya mengambil sikat gigi dan pastanya, saya mendengar suara itu lagi “Hihihi” langsung saja saya terdiam. Saya saat itu memikirkan dari mana asal suara, rupanya asal suara itu dari atap kamar mandi. Langsung saja saya menatap itu atap kamar mandi. Setelah selang beberapa menit, kuntilanak masuk kamar mandi melewati atap itu.

Saya pun seperti orang menangis, terdiam, dan mau mati karna saya baru pertama kali melihat gituan. Langsung saja seketika itu badan saya tidak bisa di gerakkan dan saya mencoba membaca surat-surat yang saya hapal, dan seketika itu tangan saya bisa bergerak lambat dan saya mengambil ember serta airnya dan membacakan air itu dengan ayat kursi. Dan hasilnya, alhamdulillah kuntilanak yang asing kulihat itu pun pergi. sambil menangis saya mandi dan mengambil wudhu. Setelah itu saya sholat dan membaca Al-quran selama kira-kira 1 jam karena hati saya belum tenang.

kuntilanak itu pun mengganggu saya lagi seketika itu. Saya terdiam karena saya melihat muka yang sangat asing bagi saya. Rambut acak-acakan, mata merah, dan mukanya hancur dimakan belatung. Dan saya pun teringat perkataan nenek saya sebelum ia meninggal, dan saya pun membaca surat alfatihah dan an-nas dan hasilnya alhamdulillah kuntilanak itu pergi. Setelah itu saya mengambil wudhu dan sholat tahajud dan saya bisa tidur tenang kembali.

Share This: