Karena Seorang Lelaki

Assalamu’alaikum wr.wb. Jumpa lagi denganku. Sebelumnya terima kasih yang telah membaca ceritaku. Liburan musim panas, sepasang muda-mudi tengah asyik bercinta mesra. “Lina. Nanti kamu mau gak jadi istriku nanti!” ucap Aris sambil memohon. “Pasti dong Arisku sayang” balas Lina mengiyakan. (Srek, srek!) Kemudian datang seorang wanita.

“Selamat sore tante! Tante bisa minta tolong, bisa potret kami berdua” kata Lina.
“Boleh”.
“Terima kasih sebelumnya” Lina berterima kasih sambil mengasihkan kamera kepada wanita itu. *Klik, klik, klik! bunyi kamera saat memotret.

Lalu kemudian wanita itu pergi dengan tatapan matanya yang sedang seperti marah. Lina dan Arispun lelah dan pergi ke rumah masing-masing untuk segera pulang. Dan ternyata tutup lensa kamera Lina telah hilang. Suatu malam. *Kring, kring, kring! Bunyi telepon berdering. Lalu Lina menjawab telepon tersebut.

“Halo, Ini siapa ya?” tanya Lina.
“Halo! Aku Silvi, aku menemukan tutup lensa kameramu. Kalau mau kita bisa bertemu!” jawab telepon tersebut.
“Oke, oke. Kita ketemuannya dimana?” tanya Lina.
“Ditempat kita tadi berjumpa karena ada yang ingin ku bicarakan!” perintah telepon tersebut.

loading...

Lalu kemudian, Lina pun segera datang ke tempat tadi berjumpa dengan wanita yang tadi (Silvi). Tapi ternyata setelah datang, ditempat tadi tidak ada siapa-siapa hanya Lina yang ada. Beberapa menit kemudian Aris datang untuk menemani Lina dan tiba-tiba Ia (Aris) melihat bayangan hitam wanita menabrak Lina hingga jatuh. Mereka berdua kaget dan tak lama kemudian datang seorang wanita tadi (Silvi).

“Hey! Apa-apaan ini! Apa maumu?” ucap Lina sambil marah marah.
“Aku benci dengan kalian! Karena seorang lelaki, aku jadi terbunuh begini dan menjadi arwah gentayangan. Maka kebahagiaan kalian akan ku akhiri” balas Silvi dengan nada marah.
“Matilah kamu!”.
“Tolong! Ada jurang dibawah” ucap Lina ketakutan.

Lalu Aris datang sambil berusaha menolong Lina yang hampir jatuh ke jurang. Tapi tiba-tiba mereka berdua (Silvi wanita tadi dan Aris) jatuh ke dalam jurang yang sangat dalam dan penuh bebatuan. Lina meratap sedih melihat kekasihnya jatuh ke dalam jurang bersama hantu wanita misterius yang penuh darah. Itulah kisahku! Maaf ya kalau ceritanya gak seram.

KCH

Salma Siti Fatimah

Sekedar kembali mengingatkan. “Jangan pernah baca ini sendirian” :)

All post by:

Salma Siti Fatimah has write 2,704 posts

Please vote Karena Seorang Lelaki
Karena Seorang Lelaki
Rate this post