Kaset Rekaman Bunuh Diri

Mayat hangus dari seorang wanita ditemukan di dalam kompor pada dapur sebuah rumah ladang. Sebuah kamera video juga ditemukan dalam dapur itu, berdiri pada sebuah tripod dan menghadap ke tempat pemanggangan. Tidak ada kaset rekaman yang ditemukan dalam kamera saat itu. Walau situasi ini sudah di tetapkan sebagai kasus pembunuhan oleh pihak kepolisian, sebuah rekaman VHS tanpa nama kemudian ditemukan di dasar sumur ladang itu yang mana telah kering di tahun itu.

Walaupun dalam kondisi yang mengenaskan, dan fakta bahwa rekaman itu tak memiliki suara, polisi kemudian bisa melihat isi dari kaset rekaman tersebut. Kaset itu menggambarkan seorang wanita merekam dirinya sendiri dengan sebuah kamera video kelihatannya menggunakan kamera yang sama yang polisi temukan di dapur.

Setelah mengatur kamera menangkap dia dengan kompor dapur dalam gambarnya, rekaman itu kemudian menunjukkan wanita itu mendekat ke pemanggang, membuka pintunya, merangkak masuk, lalu menutup pintu mengunci dirinya di dalam. Delapan menit video itu berjalan, pemanggang itu terlihat bergetar tak beraturan, setelah beberapa saat kepulan asap hitam mulai terlihat dari pemanggang itu.

Hingga 45 menit sisa rekaman itu, sampai baterai dalam kamera habis, kaset rekaman bunuh diri itu tetap berada di tempatnya. Agar tidak meresahkan penduduk setempat, pihak polisi menjaga agar tidak mengeluarkan pernyataan apapun tentang rekaman tersebut, atau bahkan fakta bahwa itu telah ditemukan. Kejadian ini benar-benar terjadi pada musim panas tahun 1983 di sebuah kota yang sunyi di dekat Minneapolis, Minnesota, Amerika Serikat.

loading...

Setelah itu, polisi juga tidak mampu mencari siapa yang menaruh kaset rekaman itu di dalam sumur. Atau kenapa tinggi dan postur tubuh dari wanita dalam video itu tidak sama dengan mayat yang mereka temukan dalam pemanggang.

Share This: