Kasih Ibu Sepanjang Masa

Kisah berikut ini memang nyata terjadi tentang kasih ibu sepanjang masa yang dialami oleh sepasang suami istri yang sedang pulang dalam perjalanan. Pada suatu malam yang sangat gelap di musim panas, sepasang suami-istri tengah dalam perjalanan ke rumahnya setelah menonton di bioskop. Melintas di jalan yang sama setiap mereka pulang ke rumah, mereka menemukan seorang wanita tengah berdiri di tepi jalan. Wanita itu lalu maju hingga ke badan jalan dan berusaha menghentikan mereka.

Pasangan itu kemudian memperhatikan wanita itu dan menepikan kendaraannya. Dia kelihatannya terluka parah dan airmata membasahi matanya, seraya mengatakan kepada pasangan tersebut bahwa dia baru saja mengalami kecelakaan mobil yang hebat dan bayinya tengah terjebak di kursi belakangnya. Sang pria mengatakan kepada wanita itu untuk tinggal bersama istrinya sementara dia pergi untuk membebaskan bayi itu.

loading...

Ketika pria itu mendekati kendaraan naas itu, dia mendengar tangisan bayi. Lega bahwa bayi itu masih hidup, dia langsung berlari ke mobil tersebut, dan masuk ke bagian kursi belakangnya membebaskan bayi malang itu. Ketika dia mengangkatnya, dia menemukan sepasang mayat di kursi pengemudi dan kursi yang berada di sampingnya. Dia keluar bersama bayi itu dan berjalan kembali ke istrinya dimana wanita itu menunggu, tapi segera setelah dia tiba disana dia hanya melihat istrinya seorang diri.

“Dimana wanita tadi?” tanya suaminya.
“Dia kembali ke mobilnya untuk menolongmu.” kata istrinya, yang juga lega bahwa bayi itu masih hidup dan selamat.

Sang pria lalu memberikan bayi itu kepada istrinya dan pergi kembali ke mobil untuk mencari wanita itu. Ketika dia sudah disana, dia memanggil-manggil wanita itu tapi tak satu pun jawaban yang muncul. Ketika dia berjalan mengitari kursi depan mobil tersebut, dan melongok melalui jendelanya yang pecah dimana sepasang mayat itu berada, wajahnya langsung pucat dan mendadak nafasnya sesak. Seorang wanita yang tewas di kursi penumpangnya adalah wanita yang sama yang menghentikan mobil mereka tadi.

Share This: