Kau Tahu, Tidak!

Cerita ke-48. Tahun 2014. Kau tahu, tidak! Belakangan ini, aku sering banget mengalami hal yang aneh. Hal yang berhubungan dengan dia. Makhluk lain dari yang lain. Kau tahu,t idak! Setiap aku tertidur, aku selalu dipeluk oleh sosok lain. Aku merasakannya setiap malam. Tapi, aku tak berani membuka mata. Aku tahu, kalau itu bukan mama. Karena aku sudah dewasa dan aku merasakan sebuah badan yang bidang sedang memelukku dan aroma seperti bau bunga.

Kau tahu, tidak! Saat aku mandi, aku selalu diawasi. Aku merasakan itu. Pernah aku melihatnya tanpa sengaja melalui cermin dikamar mandi, samar-samar, itu pasti. Kau tahu, tidak! Saat aku berjalan, dia selalu mengikutiku dari belakang. Tanpa sengaja, aku melihat bayangan ada dua. Sedangkan aku hanya berjalan seorang diri tanpa ada siapapun.

loading...

Dua bayangan. Bayanganku dan bayangan? Kau tahu, tidak! Setiap aku menangis, ada juga yang ikutan menangis dan setiap aku tertawa ada juga yang ikut tertawa. Aku selalu mendengar suara tangis atau tawanya. Kau tahu, tidak! Saat aku mengalami kesusahan, aku merasa ada yang menolongku dari kesusahan itu. Saat aku terancam bahaya, ada yang selalu melindungiku. Kau tahu, tidak! Aku tak tahu sebenarnya dia itu apa dan siapa. Dia bersembunyi.

Kau tahu, tidak! Lama kelamaan dia memperlihatkan wujudnya padaku. Aku sudah tidak terkejut dan ternyata selama ini, dia. Kau tahu, tidak! Aku dan dia semakin akrab. Hari demi hari kami lalui bersama. Menghabiskan waktu berdua. Kau tahu, tidak! Semakin lama aku jatuh cinta kepadanya, begitu juga dia. Dia sudah lama mencintaiku dan akhirnya kami berpacaran.

Kau tahu, tidak! Dia selalu cemburu disaat ada seseorang yang berusaha mendekatiku. Kau tahu, tidak! Dia sayang banget sama aku, sampai semua lelaki yang mendekatiku akan dibuatnya memiliki dunia sendiri. Kau tahu, tidak! Tak ada seorangpun yang berani mendekatiku karena, dia. Kau tahu, tidak! Semenjak kami berpacaran, keluargaku dan teman-temanku pada gencar dan heboh dengan pacarku.

Mereka takut dengan keadaanku yang berpacaran dengannya. Kau tahu, tidak! Siapakah dia. Dia, ya dia pacarku. Lelaki tampan asal Belanda yang meninggal secara tragis pada tanggal 8 Oktober 1983. Sekian.

Fiolin Fradah

Sezgina Fradah

Thank you for reading my stories. Thank you for liking my stories Thank you so much... Terimakasih,Thank you,Arigato gozaimasu, kamsahamnida,Xie-xie,Merci bien,Dankejewel,Matur nuwun,Tarimo kasih,Hatur nuhun,Bujur...

All post by:

Sezgina Fradah has write 94 posts