Keanehan Sifat Naina (Part 2)

Setelah semuanya datang dan berkumpul, kami segera berpencar untuk mencari naina yang melompat ke sungai siliwangi tersebut. Dan disaat aku sudah sampai ke ujung tempat sungai bermuara ke laut. Kaki ku sepertinya menginjak sesuatu benda yang nggak asing lagi bagiku. Ternyata ini adalah Naina, lalu aku pun segera berteriak meminta tolong dan memanggil semua orang.

Lalu mereka segera datang ke tempat dimana aku berada saat itu dan mereka pun mengangkat tubuhnya. Aku sangat kaget bukan main, karena saat di angkat ternyata itu adalah jasad naina yang sudah lama membeku. Terlihat wajah naina yang sudah pucat sekali, tangan nya sangat dingin dan bibirnya pun telah membiru. Kami langsung membawa jasad Naina ke UKS lalu memberitahukan kejadian ini kepada kedua orang tuanya.

Dan pada keesokan harinya, jasad naina segera di kuburkan. Aku sangat sedih melihat kematian Naina yang sangat tragis seperti ini. Jadi selama ini aku mengerti dan paham apa yang dimaksud oleh Naina, ternyata Naina yang sering diam itu adalah roh dari jasad naina yang sudah meninggal dunia.

loading...

Dia memberi sebuah isyarat dan pesan kepadaku agar aku dapat menemukan jasadnya di sungai siliwangi. Lalu aku mendapatkan sebuah informasi, bahwa disaat istirahat jam sekolah, saat itu naina diculik oleh seseorang yang tidak dikenal dan akhirnya dia dibunuh di sungai siliwangi itu.

Share This: