Keanehan Sifat Naina

Hai teman perkenalkan namaku Velove adriana cristianabella biasa di panggil ana. Aku punya cerita lho kalian mau baca? Ikuti terus ceritaku ya. Akhir akhir ini Naina sahabatku sering menyendiri, menangis tanpa sebab dan selalu menjauh dariku. Aku jadi bingung sebelumya memang Naina pendiam tapi sebelumnya dia tidak pernah menjauhiku atapun menangis.

Aku takut dia iri kepadaku karena aku selalu punya barang baru sedangkan dia hanya memakai barang lama pada saat akan tidur aku menelpon Naina.

loading...

Aku: hai naina selamat malam.
Naina: hai juga.
Aku: apakah aku boleh bertanya sesuatu.
Naina: tentu Ana.
Aku: Naina kenapa akhir akhir ini kamu selalu berwajah pucat dan menjauhiku?
Naina: tutt.. tuttt..

Ya ampun ternyata Naina mematikan telepon nya, aku merasa ada yang aneh dengan dia. Keesokan harinya aku melihat Naina berjalan melewati koridor menaruh tas lalu dia kembaki ke koridor menuju ke pintu utama dan saat pintu di buka aku melihat sungai yang bernama sungai siliwangi ya itu adalah sungai yang selalu di kunjungi Naina.

Saat masuk tiba tiba Naina lompat ke dalam sungai dan dia hanyut terbawa derasnya air sungai hingga tak terlihat lagi. Ini sangat Aneh! Aku langsung keluar dan memanggil satpam, bu guru, kepala sekolah dan teman teman. Berlanjut ke Keanehan Sifat Naina Part 2.

Share This: