Kebun Berhantu di Rumah Tanteku

Hai namaku Isnaini Budi Rahayu, aku biasa dipanggil Ayu. Aku akan bagikan pengalaman seramku waktu aku liburan, aku sekeluarga diajak tanteku untuk menginap dirumahnya. Mau tidak mau aku harus ikut. Waktu aku sampai di rumah tante, aku segera memilih kamarku sendiri.

Akhirnya aku memilih kamar paling belakang di dekat kebun, karena kamar itu sangat nyaman, sejuk dan tenang. Tak tersadarkan hari sudah mulai malam, aku langsung disuruh untuk segera istirahat pada hari itu. Di awal aku menginap di rumah tante semua terasa biasa saja, hingga sampailah pada malam itu, aku mulai merasa ada yang aneh.

Aku sering sekali mendengar suara gaduh yang aneh dari arah kebun belakang rumah ini. Seperti suara cekikikan yang tiba tiba berubah menjadi tangisan, aku tidak menghiraukan suara itu. Pada hari selanjutnya aku melihat bayangan dan aku hanya berfikir positif mungkin itu salah satu anaknya tante yang bernama rizal.

Dan besok harinya aku merasa waktu aku tidur ada yang menemaniku. Benar saja ada sesosok perempuan bergaun merah, mukanya hancur berlumuran darah dan matanya hampir keluar. Aku langsung pingsan dan saat aku sadar aku sudah berada di kamar orang tuaku.

Aku pun bertanya kepada tanteku. “Ada apa dengan kamar ini tante? kenapa selalu ada suara aneh setiap malam dengan di iringi suara tangisan”, dan tanteku pun menjawab bahwa di kebun pernah ada perempuan yang di bunuh oleh warga karena dituduh telah mencuri barang salah satu warga. Dan akhirnya aku pun tidak berani untuk tidur di kamar itu.

loading...

Share This: