Kebun Kosong yang Menyeramkan

Hai sahabat KCH, perkenalkan nama saya yuni, ini cerita pertama saya. Harap maklum kalau berantakan *hehe. Sekarang saya sudah menikah. Saya ingin menceritakan pengalaman saya waktu masih kecil, mungkin masih SD kelas 1 ya. Aduh lupa, saking lamanya. Jadi gini awal ceritanya, dulu saat saya masih kecil di desa saya itu masih sepi belum seramai sekarang. Masih banyak kebun kosong dan pohon bambu.

Saat malam hari saudara jauh saya datang dan menginap dirumah, namanya mbak Win. Saya pengen banget jalan-jalan, akhirnya mbak win, kakakku dan beberapa saudaraku ikut jalan-jalan. Ya walaupun cuma keliling desa saja sih *hehe. Saat sampai di salah satu dekat kebun kosong yang banyak pohon bambu itu (tempatnya gelap, maklum dulu di pedesaan penerangan masih belum merata).

loading...

Saya melihat sosok makhluk tinggi besar dengan mata yang merah, ada taringnya dan rambutnya yang panjang. Sontak saja saya ketakutan dan minta gendong sambil nangis. Maklum kan masih kecil. Anehnya saudara saya yang ikut jalan-jalan tadi tidak ada yang melihat makhluk itu, cuma saya yang melihatnya. Akhirnya saya minta pulang.

Lanjut lagi cerita masa kecil saya. Selang beberapa tahun kemudian, saya melewati jalan dekat kebun kosong tersebut. Tapi kali ini kebunnya yang berseberangan, cuma jalannya yang sama. Habis maghrib saya naik sepeda onthel mau kerumah nenek. Waktu itu habis hujan. Saya terpaksa lewat jalan situ, karena jalan utama di desa saya ditutup untuk acara orang hajatan.

Awalnya saya beranikan lewat kebun kosong itu, saya bersepeda dengan sangat santai sambil nyanyi-nyanyi. Saat tiba di pohon bambu yang rindang, ada yang ngelempar pakai tanah. Anehnya tanahnya itu kering, padahal kan habis hujan deras, otomatis kan tanahnya basah. Dan saya juga tidak melihat ada siapa-siapa disitu. Kalau dipikir-pikir, gak mungkin kan ada orang yang iseng ditempat yang gelap dan di bawah pohon bambu di kebun yang kosong.

Sontak saya langsung ngebut kencang banget, dan hampir menabrak pagar tetangga saya. Jantung saya berdegup kencang dan badan lemas. Sesampai dirumah nenek saya, langsung tak ceritain apa yang terjadi. Malah saudara saya bilang, memang jalan di sepanjang kebun kosong itu menyeramkan. Banyak cerita horornya, hii seram ya.

Yuni W.S

Yuni W.S

seseorang dari kota solo, yang suka banget nonton dan baca cerita horor…….

All post by:

Yuni W.S has write 1 posts

Please vote Kebun Kosong yang Menyeramkan
Kebun Kosong yang Menyeramkan
Rate this post