Kebun Pisang Desa

Hai kembali lagi dengan saya Natalia sebelumnya cerita saya adalah hantu anak kecil di toilet cafe. Sekarang saya akan bercerita tentang Kebun Pisang Desa. Saya tinggal di Awiligar yaitu daerah pedesaan yang udaranya sejuk dan pemandangannya indah. Saat itu jam 04.00 pagi pada hari sabtu aku terbangun, sementara ayah, ibu, dan adikku masih tidur, lalu aku lihat dari jendela turun hujan gerimis sedang yang membuat aku enggan beranjak dari tempat tidur.

Karena merasa lapar aku menggoreng kentang goreng dan memakannya, sekitar jam 05.00 pagi ayah dan ibuku bangun namun adikku masih tidur nyenyak sambil mendengkur. Lalu jam 06.00 pagi aku dan ayahku pergi ke kebun pisang desa untuk mengambil pisang yang kami tanam di kebun itu. Namun ada yang aneh aku merasakan hawa dingin yang menusuk tulangku padahal aku sudah memakai jaket tebal.

Lalu aku merasa ada yang mengikutiku, saat ku lihat ke belakang aku tak melihat apa-apa. Lalu karena tak tahan dengan hawa dingin tersebut aku segera menyuruh ayah untuk cepat mengambil pisang dan segera pulang. Setelah ayahku selesai mengambil pisang, kami segera pulang saat mau berjalan menuju keluar kebun pisang. Aku sempat melihat ada anak kecil memakai baju putih lusuh dan sudah sobek melotot ke arahku.

Kukunya panjang dan tajam rambutnya panjang dan berantakan, aku segera berteriak dan ayah bertanya ada apa? Lalu aku menceritakan semuanya namun ayah tak percaya, saat sampai di rumah aku diberi minum dan saat ayah pergi bekerja. Aku menceritakan apa yang aku lihat saat pagi sepi di kebun pisang desa, lalu ibuku bercerita dulu ada anak kecil perempuan yang di bunuh di kebun itu dan jasadnya juga dimakamkan disitu. Saat itu juga aku tak berani ke kebun itu saat pagi hari maupun sore/malam hari.

loading...
KCH

Natalia

Sekedar kembali mengingatkan. “Jangan pernah baca ini sendirian” :)

All post by:

Natalia has write 2,704 posts

Please vote Kebun Pisang Desa
Kebun Pisang Desa
Rate this post