Keisengan Kuntilanak

Hola sahabat-sahabat KCH kali ini aku ingin menceritakan sebuah kisah yang sangat serem. Kisah ini sebenarnya bukan kisah aku sih tapi kisah tetangga aku langsung aja ya ke ceritanya, oh ya buat admin saya juga punya usul nih bagaimana kita buat grup KCH di BBM / Line pastinya bakalan seru kan? dan kita juga bisa saling mengenal satu sama lain nya dari sabang sampai merauke. Oh ya saya sendiri tinggal di batam? ada yang tinggal dibatam juga? haha banyak kali permintaan saya sudah deh langsung ke cerita aja.

loading...

Jam menunjukan pukul 01.00 WIB aku terbangun dari tidurku. Rasa haus ini menyerangku dan aku pergi ke dapur untuk mengambil air putih, dan setelah aku mengambil air putih aku ingin memeriksa air ledeng, apa sudah hidup apa belum soalnya air ledeng ini sudah 3 hari tidak hidup, pada saat itu keran air berada di luar dan keran air ini pusatnya jika dia mati saluran air di rumah ku bakalan mati juga dan pada saat itu keran air diluar itu posisinya mati, aku ingin menghidupkan nya dan aku pergi keluar rumah saat aku ingin menghidupkan nya keran tersebut nah disini lah “mereka” menyerangku.

pertama aku mendengar suara orang yang tertawa (ya kupikir itu adalah ketawa tetangga ku) tak kuhiraukan suara tersebut tapi kenapa suara ketawanya ada di ambang-ambang (atas) dan ketawanya semakin dekat tanpa terasa suara ketawa itu sudah berada di belakangku dan aku melihat dengan jelas kalau itu adalah kuntilanak.

Dia ketawa dengan girangnya, aku tidak bisa bergerak yang aku bisa cuma membaca doa dan menatapinya lalu kupaksakan diri ini agar bergerak walaupun hanya merangkak. Aku paksakan untuk bergerak dengan usahaku dan doa ku, aku berhasil memasuki rumah lalu aku pergi sholat malam dan berdoa kepadanya agar aku selalu dilindungi.

Share This: