Kejadian Aneh di Rumah Pak Lek

Assalamualaikum sobat KCH, sudah lama Weni gak post cerita kesini, ternyata membernya makin banyak saja. Kali ini Weni akan menceritakan kejadian aneh yang terjadi di rumah saudara Weni, lebih tepatnya rumah pak lek. *Yups langsung saja ke cerita. Kejadian pertama di alami oleh pak lek-ku yang lain (bukan pemilik rumah), kebetulan pak lek-ku si pemilik rumah sedang terbaring sakit di rumah sakit.

loading...

Singkat cerita, siang itu pak lek-ku yang lain pulang dari menjenguk pak lek-ku yang sedang sakit di rumah sakit (jadi pak lek-ku ada 2, yang satu sedang sakit). Beliau pulang menuju rumah pak lek-ku yang sedang berada di rumah sakit untuk mengambil tikar sebagai alas tidur nanti malam di rumah sakit. Kejadian bermula saat beliau membuka pintu rumah, ketika beliau memutar kunci pintu dan membuka daun pintu, tiba-tiba beliau di kejutkan dengan suara seperti lantai rumah yang retak.

*tak kletak kletak, beliau heran sekaligus takut, karena posisi rumah saat itu sedang kosong, beliau juga tak mendapati lantai yang retak ataupun pecah. Sontak beliau mengurungkan niatnya untuk masuk ke dalam rumah dan kembali menutup dan mengunci pintu serta bergegas meninggalkan rumah itu dan pergi menuju rumahku yang berjarak sekitar 100 meter. Sungguh aneh.

Dan kejadian kedua di alami oleh bapak dari bapakku (kakekku). Kejadian ini terjadi saat malam hari, dimana semua orang sudah terlelap. Kakekku termasuk orang yang pemberani. Malam itu kakekku tidak menemani pak lek-ku yang sedang sakit karena sudah di jaga oleh istrinya, akhirnya kakekku memutuskan untuk pulang dan tidur di rumah pak lek-ku yang sedang kosong.

Awalnya semua terasa normal, sampai suatu ketika kakek mendengar suara seseorang sedang mandi di kamar mandi yang terletak di samping rumah. Kakek tak berpikir macam-macam saat itu, beliau hanya menyangka bahwa ada tetangga yang numpang mandi, tapi kenapa tengah malam? Dengan menggunakan lampu senter kakek bergegas keluar dan mencari tau siapa yang sedang berada di kamar mandi.

Namun kakek di buat heran, setibanya kakek di depan kamar mandi, suara seperti orang mandi tersebut hilang, dan saat pintu kamar mandi di buka kakek tak mendapati siapa pun di dalamnya, bahkan di sekitar pun tak terlihat tanda-tanda ada seseorang. Kakek yang sudah biasa dengan hal demikian pun tak ambil pusing dan kembali masuk ke dalam rumah untuk beristirahat.

Nah kejadian ketiga ini sudah lama, di alami oleh saudara jauh dari keluarga bapakku di Blitar yang sedang menginap di rumah pak lek karena harus bekerja sebagai karyawan bapakku, sebut saja namanya mas Suhud. Kebetulan saat itu pak lek si pemilik rumah beserta istri sedang berada di Blitar di rumah kakekku. Otomatis mas Suhud tinggal sendirian di rumah itu.

Pada suatu malam mas Suhud mengajak salah satu tetangga dekat rumah pak lek untuk menemaninya tidur. Mereka tidur di depan ruang televisi. Ruang tersebut berada di belakang ruang tamu dan hanya di pisahkan oleh kelambu berwarna biru tua. Saat mereka sedang rebahan, tiba-tiba kelambu yang menjadi sekat antara ruang tamu dan ruang televisi bergerak bagai tertiup angin.

Padahal semua jendela dan pintu tertutup rapat, sontak mereka berdua lari terbirit-birit keluar rumah dan tak berani masuk ke dalam hingga pagi menjelang. Begitu lah kejadian aneh di rumah pak lek-ku, maaf kalau kurang seram. Terima kasih sudah membaca.

astri mustika weni

All post by:

astri mustika weni has write 25 posts

Please vote Kejadian Aneh di Rumah Pak Lek
Kejadian Aneh di Rumah Pak Lek
Rate this post