Kejadian Aneh di Rumah Sepupu

Hai sobat KCH, perkenalkan namaku Clarissa Vania Ardelia Sulendra aku biasa dipanggil Vania. Kali ini aku akan menceritakan tentang kisah nyataku yang berjudul “Kejadian aneh di rumah sepupu”. Ok langsung aja, waktu itu aku masih di rumahku yang berada di Malang, tiba-tiba telefon papaku berbunyi dan ternyata itu dari tanteku, dan ternyata tanteku mengajak keluargaku ke Solo (rumahnya). Dan akhirnya papaku setuju dan aku berangkat jam 16.00 sore.

Pada saat perjalanan menuju ke solo aku merasakan hawa yang tidak enak, dan ternyata benar sepupuku menelfon aku bahwa dia barusan melihat sesosok sinden di rumahnya dan bertembang jawa. Sepupuku sangat ketakutan sekali. Aku sampai di solo sudah sangat malam banget. Aku pun sudah mendapat hawa dingin yang membuka pintu adalah om ku, dan aku bertanya.

Aku: om mana e sama a?.
Om: sudah tidur, kata mereka mereka ketakutan.
Aku: iya om, tadi mereka menelfon aku bahwa mereka melihat sesosok sinden bertembang jawa.
Om: ya sudah kamu sekarang milih kamar ya.
Aku: aku sekamar sama ella agna aja om, gak apa-apa kan?.
Om: iya gak apa-apa.

Setelah berbincang dengan om ku ternyata sama dan papaku juga sekamar denganku. Jetika aku memasuki rumah sepupuku hawa dingin sudah menyelimuti tubuhku, dan tiba-tiba aku mendengar kran air menyala sendiri bulu kuduk sudah mulai berdiri dan aku pun berlari menuju kedua orang tuaku dan papaku bertanya.

papa: ada apa kok seperti orang ketakutan aja?.
Aku: aku tadi dengar suara kran air nyala sendiri, jadi aku lari deh.
Papa: paling om lupa belum matiin y.
Aku: iya paling.

loading...

Ketika mau tidur aku mendengar suara orang menangis dan aku menghiraukannya karena aku sudah ngantuk banget, dan alhamdulillah aku bisa tidur pulas. Pada pagi hari sepupuku menjerit-jerit seperti orang kesurupan, dan ternyata sepupuku melihat sesosok pocong dan kuntilanak, akhirnya sepupuku berteriak sekeras-kerasnya, dan tiba-tiba saja botol kecap jatuh dengan sendirinya. Itulah kisahku sewaktu tinggal di rumah sepupuku yang berada di Solo.

Share This: