Kejadian Aneh

Siang yang penuh tugas, akhirnya aku, rosario, cicilia, dan marry memutuskan membuat tugas sore ini di lokasi yang tak jauh dari rumah. Cicilia dan marry tiba lebih dulu maka merekalah yang menentukan dimana kami akan membuat tugasnya. Akhirnya kami menemukan bangunan dari kayu, dibawahnya cukup luas untuk latihan drama, kami latihan drama sejenak.

Tetapi akhirnya kami memutuskan naik ke atas tangga karena rosario memintanya. Di atas ada sebuah ruangan yang memiliki jendela kecil 8 buah. Awalnya kami memutuskan membuat tugas itu di dalam akan tetapi aku berfikir di balkonnya saja karena disitu lebih bersih. Semua setuju, kami pun membuatnya dan akhirnya selesai. Disinilah kengerian terjadi, saat marry mengajak kami berfoto ria, tiba-tiba saat dijepret aku melihat sosok anak kecil dari pantulan jendela yang berada di sebelah rosario.

Sontak kami terkejut, kami pun langsung bergegas menaiki motor dengan maksud segera pulang. Akan tetapi, cicilia mengusulkan untuk offroad sebentar ke dalam hutan, awalnya aku tak setuju tapi akhirnya aku pun mau ikut mereka. Rosario yang ceria itu merekam perjalanan kami dengan handphone miliknya. Saat tiba di pinggir danau yang kami tuju.

Kami melihat hasil rekam itu, lagi-lagi kami terkejut, kami dengar ada suara nyanyian amatlah merdu tapi tak jelas itu lagu apa. Kami pun memutuskan untuk langsung pulang tanpa pikir panjang. Itulah pengalaman pertamaku merasakan hal seperti itu. Maaf kalau tidak terlalu seram tapi kejadian ini benar-benar sangat aneh.

loading...
KCH

Adelia indira wati

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Adelia indira wati has write 2,670 posts