Kejadian Dahulu di Kampung Kelahiranku

Hai, ketemu lagi, ini ke 2 kalinya aku ngepost cerita di blog ini. Kejadian ini di ceritakan langsung oleh tanteku kemarin saat aku bertanya apakah ada kejadian horor yang terjadi padanya dan terjadi di kampung kelahiranku di Banten.

loading...

Waktu itu 27 Maret 1999 sehari setelah kelahiran saudara sepupuku Riko yang lebih dulu lahir di banding aku. Kejadian ini terjadi pada ke 2 tanteku Mia dan Yana. Satu hari kedua tanteku berangkat ke sungai untuk mencuci pakaian kotor karena darah bekas lahiran saudara sepupu ku Riko, mereka berdua pergi ke sungai sekitar jam 12.30 siang.

Dalam perjalanan ke sungai, kedua tanteku tidak merasakan ada yang aneh karena siang hari, padahal jalan menuju sungai bisa di bilang hutan. Sesampainya di sungai, hanya ada mereka berdua, mereka pun merendam pakaian kotor tersebut dan di air rendaman tersebut darah langsung bercampur dengan air. Saat mereka sedang membersihkan pakaian kotor tersebut, tanteku Mia melihat rambut beruban yang menyentuh air.

Ternyata setelah dia mendongakan kepala melihat ke atas, itu adalah jenggot yang panjang dari sosok kepala kakek-kakek tua, dan hanya kepalanya saja, tanteku Mia tidak dapat berkata apa-apa dan hanya bisa diam, tanteku Yana yang melihat itu pun hanya diam, setelah lama sosok kepala itu melihat ke 2 tanteku, sosok itu pun pergi mengikuti aliran sungai dengan keadaan melayang.

Setelah itu ke 2 tanteku segera pulang karena ketakutan. Saat sampai di rumah, mereka menceritakan semua kejadian itu kepada kakek dan nenekku, dan kakek nenekku berpesan agar mereka tidak pergi lagi ke sungai dengan keadaan tengah hari, karena kata kakek dan nenekku di sungai itu memang ada penunggunya, dan pada waktu-waktu tertentu mereka akan menampakan diri.

Sekian cerita yang aku post kali ini, semoga yang baca terhibur. Kurang lebihnya aku mohon maaf, karena memang cerita itu segitu adanya. Sampai jumpa di cerita selanjutnya. Like and comment bisa invite pin.
Pin: 29b49251

loading...