Kejadian di Pondok Pesantren

Assalamualaikum Friends KCH kenalin namaku Bachtiar kadang teman manggil iay, yah pengalamanku waktu di pondok pesantren. Langsung saja ke cerita guys, jadi gini malam itu tepatnya pas banget malam jumat, gak tau kenapa aku gak bisa tidur sedangkan teman sekamar yang jumlahnya 20 orang sudah tidur semua. Ya iyalah banyak namanya juga pondok pesantren.

Nah entah kenapa malam itu aku nikmati sendirian, aku minum kopi, duduk baca buku dan gak kerasa sudah jam 01.30 nah pas banget ada saudara sepupuku juga tapi gak satu kamar. Ya sudah maksudku mau bangunin dia.
Aku: “ded bangun !Loe bilang mau tahajud? Nih aku ada kopi sama cemilan buat malam ini”.
Dedi: (sambil mata berat dia bangun langsung ganti baju).

Singkat cerita aku jalan dari kamar ke arah masjid, lumayan jauh sih pondok pesantrenku, gede tapi gedungnya sedikit di kelilingi pohon hutan, juga ada lapangan lebar tempat biasa santri olahraga. Nah pas aku mau mengambil air panas, Dedi duluan ke masjid. Ya sudah aku terpaksa sendiri, nah pas di perjalanan setengah perjalananlah aku rasa ada yang merhatikan aku dari gedung kelas atas.

Dan anehnya juga lampu kelas itu nyala mati, sampai berkali-kali, nah pas aku mau melangkah satu langkah. Aku dengar kursi di kelas atas jatuh dan pintunya juga buka tutup sendiri, tanpa aku pikir panjang langsung *ngibrit ibarat kuda pacuan, sesampainya di masjid si Dedi, aku lihat sudah tidur lagi, ya sudah aku mau ambil wudhu sembari mau nenangin pikiran.

loading...

Tapi keanehan kembali terjadi, nah di masjid sekitar pondok pesantrenku tuh ada UKS, kamar mandi di belakang. Pas aku mau ke kamar mandi aku lihat di UKS tapi agak remang-remang gitu, aku lihat ada kayak orang tapi bukan Hulk warna kulitnya hijau tua, kurus, dan botak dia. Posisi membelakangiku, aku perhatikan tuh makhluk sambil baca ayat kursi.

Sebelah kiri air bacaan doa sebelah kanan tasbih, nah pas dia nengok ke aku astagfirullah kagetnya bukan main, yang aku lihat matanya merah mukanya berdarah tapi aku gak ambil panik karena aku yakin dan gak takut sama yang begituan. Maksud pengen dekati tuh makhluk, pas mau di siram pakai air yang aku bawa dia menghilang.

Nah aku langsung wudhu shalat tahajud, baru selesai shalat aku cerita kejadian tadi ke saudaraku, dan entah kenapa dari jam 01.30 sampai subuh terasa lama, mungkin cukup sekian dariku guys, kalau gak seram maklumin yah dan maafin kalau ada salah kata atau ucapan. Terima kasih wassalamu’alaikum wr. wb.

KCH

Bachtiar

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Bachtiar has write 2,660 posts