Kejadian Menyeramkan Menjelang Dini Hari

Nama saya nunung, ini kisah nyata yang saya alami sekitar tahun 2013 ditempat saya kerja dulu. Kejadian menyeramkan ini saya alami ketika saya kerja shift malam tepatnya menjelang dini hari, saat itu bertepatan jam istirahat kerja. Kebetulan kami biasa istirahat jam 3 dini hari dan semua teman-teman saya pada pergi kekantin. Saya didalam gedung cuma berdua dan sebagian lampu saya matikan, karena biasanya setiap jam istirahat saya lebih memilih buat tidur.

Teman saya kebetulan lagi shalat tahajud pada waktu itu. Tiba-tiba di line 1 saya mendengar orang yang lagi berjalan terus mendekati saya. Dari suara langkahnya, kayak banyakan, suara langkah itu terus mondar-mandir kedepan lalu kebelakang lagi. Saya mulai takut dan hanya berucap “tolong jangan ganggu saya, karena saya disini cuma mau bekerja, bukan ingin mengganggu kalian”.

Anehnya suara langkah itu tiba-tiba pergi menjauhi saya, selang 5 menit tiba-tiba terdengar gerbang digedung saya seperti dibuka, dan suara gaduh pun terdengar. Saya pun berucap dalam hati “alhamdulillah anak-anak sudah pada pulang dari kantin” tapi saya tunggu-tunggu ternyata gak ada yang datang, dan saya semakin ketakutan sambil memanggil-manggil teman yang lagi shalat.

Akhirnya jam istirahat pun usai, saya pikir cuma saya saja yang mendengar suara gaduh tersebut tapi ternyata teman saya yang lagi shalat pun mendengarnya dan dia cerita keteman saya yang namanya Apip. Kalau dia tadi dengar suara ribut-ribut seperti anak-anak yang baru pada pulang dari kantin, tapi ternyata tidak ada siapa-siapa. Sebenarnya dulu ditempat itu pernah ada seorang kakek yang digorok lehernya sampai meninggal dan arwahnya masih suka gentayangan.

Kejadian aneh itu bahkan sering berulang kali saya alami disaat menjelang dini hari, bahkan pernah ada suatu kejadian disaat semua mesin distop, dan mesin tersebut tiba-tiba hidup lagi dengan sendirinya. Setiap liburan pun satpam yang jaga dekat gedung masih sering mendengar mesin yang tiba-tiba hidup dengan sendirinya. Sekian kisah nyata yang saya alami. Terima kasih telah membaca.

loading...
KCH

Nunung Nurhayati

Sekedar kembali mengingatkan. “Jangan pernah baca ini sendirian” :)

All post by:

Nunung Nurhayati has write 2,704 posts

Please vote Kejadian Menyeramkan Menjelang Dini Hari
Kejadian Menyeramkan Menjelang Dini Hari
Rate this post