Kejadian Menyeramkan Part 2

Baiklah, ayo kita lanjutkan part 1. Di saat aku dan sepupuku sampai di rumah itu, kami berdua lupa untuk menanyakan dimana kunci nya pada kakak ku, lalu sepupu ku pun ingat bahwa kakak ku sebelum nya berada di kamar, kami berdua memutuskan untuk membagi tugas, aku mencari kunci nya sedangkan sepupuku berjaga dekat pintu kamar.

Singkat cerita aku menemukan kunci nya dan ketika kami akan keluar tiba tiba pintu rumah terbanting sangat keras dan langsung terkunci rapat, aku dan sepupuku mencoba mencari jalan keluar, hasil nya tidak ada 1 pintu pun yang bisa di buka. Lalu kami pun kembali ke kamar, saat kami ke kamar, kami melihat seorang perempuan tanpa kepala, kami sangat panik, kami pun berlari ke ruang tamu dan kami pun nekat untuk memecahkan kaca rumah.

Tubuh sepupuku berlumuran darah dan tidak bisa berjalan, aku mencoba untuk membantu sepupuku berjalan, saat kami melihat kedalam rumah. Aku melihat seorang kakek dengan tubuh penuh darah membawa golok mengejar kami, akupun menggendong sepupuku dengan sekuat tenaga dan berlari menuju mobil yang jaraknya cukup jauh dari rumah itu.

loading...

Dan tidak ada seorang pun yang membantu kami, aku dan sepupuku pun akhirnya sampai ke mobil. Singkat cerita, sepupu ku pun di rujuk ke rumah sakit, kakak ku sempat bertanya mengapa bisa seperti ini. Aku pun menjelaskan pada kakak ku kejadian sebenarnya. Semenjak saat itu, kakak ku berencana untuk memagari rumah itu, agar tidak terjadi hal hal yang tidak di inginkan. Sekian cerita dari ku, maaf jika kurang seram, namun sebelumnya terima kasih sudah mau membaca.

Share This: